eSports

Jadwal MPL Indonesia Season 10: Big Match ONIC Esports vs EVOS Legends

Minggu, 25 September 2022 08:16 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
MPL ID Season 10. Copyright: © Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
MPL ID Season 10.

INDOSPORT.COM – Berikut jadwal MPL Indonesia Season 10 hari ini, Minggu (25/09/2022), yang mana tersaji big match seru dan panas antara ONIC Esports vs EVOS Legends.

Ada dua pertandingan di hari ketiga ini, laga pertama akan dibuka oleh Rebellion Zion vs RRQ Hoshi, kemudian ditutup oleh ONIC Esports vs EVOS Legends.

Seperti yang diketahui, ONIC Esports menelan kekalahan tipis 2-1 melawan Bigetron (BTR) kemarin (24/09/2022).

Kendati demikian, Sanz cs tetap masih berjaya di pucuk klasemen sementara dengan raihan poin sebanyak +9, hasil dari 19 permainan yang dimenangi berbanding dengan 10 kali menelan kekalahan.

ONIC Esports masih terpaut lima angka dari RRQ Hoshi yang membayang-bayangi di peringkat kedua dengan torehan poin +4. Gap poin bisa terpangkas apabila Sanz cs kalah, sedangkan R7 cs memenangi pertandingan.

Di sisi lain, EVOS Legends tengah terseok-seok di peringkat keenam dengan poin 0. Ya, mantan juara MPL tersebut ditumbangkan Geek Fam ID, yang berada di posisi juru kunci, dengan skor 1-2.

Tentu hal ini tidak bagus bagi EVOS Legends mengingat hanya enam besar saja yang bakal lolos ke putaran Play-off selanjutnya.

Dengan demikian, kans EVOS Legends untuk lolos ke fase Play-off bisa terancam. Tentu Ferxiic cs harus bertarung mati-matian dengan sang pemuncak klasemen bila ingin lolos.

EVOS Legends juga bisa dibilang bakal menaruh harapannya pada pundak RRQ Hoshi untuk membekuk Rebellion Zion, yang berada satu posisi dibawah tim Ferxiic cs dengan raihan poin -4, sembari berfokus mencari cara mengalahkan ONIC Esports.

Berikut jadwal MPL Indonesia Season 10 hari ini, Minggu (25/09/2022):