eSports

Hasil Playoff MPL ID Season 10: Epic Comeback RRQ Hoshi, ONIC Esports ke Final

Kamis, 20 Oktober 2022 21:32 WIB
Penulis: Martini | Editor: Isman Fadil
© Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
MPL ID Season 10. Copyright: © Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
MPL ID Season 10.

INDOSPORT.COM - Berikut adalah hasil babak playoff MPL Indonesia Season 10 hari kedua, Kamis (20/10/22). RRQ Hoshi sukses melenggang ke final lewat epic comeback.

Dalam laga yang digelar di Jiexpo Theatre Jakarta itu, RRQ Hoshi menang dramatis atas Aura Fire dengan skor sengit 3-2. Skylar menjadi most valuable player.

RRQ Hoshi awalnya sempat tertinggal 0-2 terlebih dahulu. Namun, sebagai tim kuat langganan juara, mental para pemain RRQ membantu mereka membalikkan keadaan.

RRQ memang terlihat kewalahan di dua game pertama melawan Aura Fire. Di game pertama, Aura berhasil mengalahkan RRQ Hoshi dengan skor 16-19 dalam 23 menit.

Sementara di game kedua, High dan skuat Aura Fire hanya memerlukan waktu 14 menit untuk mengakhiri perlawanan RRQ Hoshi.

Tetapi di game ketiga, RRQ bermain lebih disiplin dan akhirnya menang dengan skor 14-4, dalam permainan selama 14 menit.

Di game keempat dan kelima, RRQ Hoshi memaksa Aura Fire meladeni permainan panjang yang menuntut kesabaran. Sang Raja berhasil menang dengan skor 16-8.

Sementara di game terakhir, RRQ Hoshi mencetak skor sengit 17-14 atas Aura Fire, setelah memaksa bermain selama 22 menit.

RRQ Skylar mengakui bahwa laga melawan Aura Fire sangat sengit. Tetapi Skylar juga mengatakan RRQ sudah biasa tertinggal lebih dulu, sebelum comeback gemilang.

"Sangat seru, tapi ini sama seperti Season 9, kami kalah dulu 2-0 melawan EVOS, lalu dibalikin," ungkap Skylar usai pertandingan.