eSports

Link Live Streaming Playoff MPL ID Season 10: RRQ vs Aura, ONIC vs Bigetron

Kamis, 20 Oktober 2022 12:55 WIB
Penulis: Martini | Editor: Isman Fadil
© Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
MPL ID Season 10. Copyright: © Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
MPL ID Season 10.

INDOSPORT.COM - Berikut adalah jadwal dan link live streaming pertandingan fase gugur atau playoff MPL Indonesia Season 10 hari kedua, hari ini, Kamis (20/10/22).

RRQ Hoshi yang sudah menunggu di upper bracket, mendapat kejutan karena lawan mereka hari ini bukanlah skuat Alter Ego, melainkan tim kuda hitam, yakni Aura Fire.

Aura Fire sukses mengalahkan salah satu tim kuat musim ini, Alter Ego, pada babak playoff hari pertama, melewati laga sengit yang berakhir dengan keunggulan tipis 3-2.

Secara head to head, Aura Fire pernah menaklukkan RRQ Hoshi 2-0 pada pekan keempat MPL ID Season 10, lalu dibalas oleh Alberttt dkk pada pekan keenam.

Jika Aura Fire konsisten, maka bukan tidak mungkin jika gelar juara MPL ID Season 10 akan menjadi milik tim berjuluk Naga Api.

Di kubu lainnya, ONIC Esports juga telah menanti lawannya. Bigetron Alpha keluar sebagai penantang dalam babak playoff.

Bigetron Alpha memastikan tiket playoff upper bracket setelah tim memastikan kemenangan 3-0 atas Rebellion Zion. Mereka berhak bertemu ONIC Esports.

Awalnya, ONIC memenangkan laga atas Bigetron Alpha di pekan keempat lalu, tapi di pekan ketujuh, tim berjuluk Robot Merah yang berbalik menang dengan skor 2-1.

Mengingat ONIC Esports adalah tim yang konsisten dan finis sebagai pemuncak klasemen regular season MPL ID S10, maka tim Landak Kuning akan lebih diunggulkan.

Namun, segala sesuatu bisa terjadi di Land of Dawn. Maka, jangan sampai ketinggalan keseruan babak playoff MPL Indonesia Season 10, hari ini, Kamis (20/10/22).