eSports

Hasil Playoff MPL ID Season 10: RRQ Hoshi Segel Tiket Grand Final, ONIC Jumpa Aura Fire

Jumat, 21 Oktober 2022 23:09 WIB
Penulis: Martini | Editor: Subhan Wirawan
© Martini/INDOSPORT
Penampilan tim Rex Regum Qeon (RRQ) di MPL Indonesia season 5. RRQ Hoshi kini berhasil melaju ke grand final MPL ID Season 10. Copyright: © Martini/INDOSPORT
Penampilan tim Rex Regum Qeon (RRQ) di MPL Indonesia season 5. RRQ Hoshi kini berhasil melaju ke grand final MPL ID Season 10.

INDOSPORT.COM - Berikut adalah hasil babak playoff atau fase putaran akhir dari MPL Indonesia Season 10. RRQ Hoshi segel tiket grand final, ONIC ditantang Aura Fire.

Aura Fire melaju ke final lower bracket MPL Indonesia Season 10 usai menaklukkan tim Bigetron Alpha, skor 3-0 tanpa balas, hari Jumat (21/10/22) di Jiexpo Hall Jakarta.

Pada game pertama, kedua tim bermain sama kuat hingga mid-game, di mana skor kill imbang 12-12. Aura Fire berhasil merebut momentum dan mengakiri laga di menit 18.

Memasuki game kedua, laga berlangsung cukup panjang. Setelah pertempuran silih berganti, Kabuki jadi pahlawan Aura Fire, seorang diri meruntuhkan inhibitor lawan. 

Unggul 2-0 atas Bigetron Alpha, Aura Fire diliputi asa dan percaya diri. Tim berjuluk Naga Api hanya perlu waktu 13 menit saja untuk menutup game ketiga dengan party. 

Aura Fire berhasil unggul objective di early game, menjaga koordinasi dan konsentrasi. Mudah saja bagi mereka untuk mencabik Bigetron Alpha dan meraih skor akhir 3-0.

Kemenangan ini sekaligus membawa Aura Fire lolos ke final lower bracket, otomatis bertengger di tiga besar MPL ID Season 10. Bigetron Alpha gagal mencapai titel juara.

Aura Fire menanti lawannya, dan tim yang menjadi penantang adalah ONIC Esports. Tim berjuluk Landak Kuning itu tumbang di tangan RRQ Hoshi dengan skor akhir 1-3.

ONIC Esports awalnya menggemparkan Jiexpo Hall Jakarta usai menaklukkan RRQ Hoshi di game pertama, lewat keunggulan telak 15-2 atas tim berjuluk Sang Raja itu.

Namun, RRQ Hoshi mungkin masih belum panas. Kekalahan itu memacu Clayyy, R7, Vyn, Skylar, dan Alberttt untuk melibas lawan mereka, yakni Sang Raja Langit.