eSports

Link Live Streaming Playoff MPL ID Season 10: Diwarnai Royal Derby, RRQ Hoshi vs ONIC Esports

Jumat, 21 Oktober 2022 13:15 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Indra Citra Sena
© Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Berikut link live streaming playoff MPL ID Season 10 hari ini, Jumat (21/10/22), di mana ada Royal Derby antara RRQ Hoshi vs ONIC Esports mulai pukul 13:30 WIB. Copyright: © Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Berikut link live streaming playoff MPL ID Season 10 hari ini, Jumat (21/10/22), di mana ada Royal Derby antara RRQ Hoshi vs ONIC Esports mulai pukul 13:30 WIB.

INDOSPORT.COM – Berikut link live streaming playoff MPL ID Season 10 hari ini, Jumat (21/10/22), di mana ada Royal Derby antara RRQ Hoshi vs ONIC Esports mulai pukul 13:30 WIB.

Tak terasa ajang MPL Season 10 telah menyentuh ke babak playoff, di mana akan ada perebutan ke final lower bracket dan ke babak grand final.

Pada pertandingan kali ini bakal ada dua pertandingan seru, salah satunya ialah big match bertajuk Royal Derby antara RRQ Hoshi vs ONIC Esports.

Nantinya, dua tim yang sama-sama berjuluk raja itu akan bertemu pada duel upper bracket antara RRQ Hoshi melawan ONIC Esports.

Sebelumnya RRQ Hoshi berhasil menang dengan skor 3-2 atas Aura Fire di upper bracket.

Di sisi lain, ONIC Esports begitu berjaya karena mampu menang telak dengan skor 3-1 saat match keempat pada Kamis (20/10/22).

Sementara pada lower bracket, Sang Robot Merah alias Bigetron Alpha (BTR) akan berjumpa dengan lawan sengit lainnya.

Yakni BTR bakal berhadapan serta harus menahan panasnya api dari Sang Naga Aura Fire.

Lantas, siapakah yang akan melanjutkan perburuan tahta Raja galaxy? Lalu siapakah yang akan terdepak di babak playoff nanti?.

Dua pertandingan eSports Mobile Legend bergengsi di Indonesia itu bisa anda saksikan melalui berikut link live streaming playoff MPL ID Season 10 hari ini: