eSports

Link Live Streaming MPL Season 10: Duel Penentuan Aura Fire vs Onic Esports

Sabtu, 22 Oktober 2022 15:42 WIB
Penulis: Yudha Riefwan Najib | Editor: Isman Fadil
© Youtube Bukan Emak Lu
Berikut adalah link live streaming MPL ID Season 10 yang mempertemukan Aura Fire vs Onic Esports, Sabtu (22/10/22) pukul 16.30 WIB. Copyright: © Youtube Bukan Emak Lu
Berikut adalah link live streaming MPL ID Season 10 yang mempertemukan Aura Fire vs Onic Esports, Sabtu (22/10/22) pukul 16.30 WIB.

INDOSPORT.COM – Berikut adalah link live streaming MPL ID Season 10 yang mempertemukan Aura Fire vs Onic Esports, Sabtu (22/10/22) pukul 16.30 WIB.

Pertarungan antara keduanya dalam ajang Mobile Legends: Bang-Bang Professional Player Indonesia, menjadi laga penentuan.

Mengingat, RRQ Hoshi sudah menunggu di Grand Final. Sehingga, praktis pertemuan antara Aura Fire melawan Onic E Sports akan menyajikan duel yang menarik.

Pasalnya seajuh ini hanya kedua tim yakni, Aura Fire dan Onic E Sports yang mampu mengimbangi permainan dari RRQ Hioshi.

Kendati demikian, kedua tim tersebut adalah tim yang berhasil dikalahkan oleh RRQ Hoshi. Aura kalah di babak playoff, sementara Onic kalah di laga final upper bracket oleh RRQ.

Hal tersebut sekaligus membuat Aura Fire dan Onic Esports ke babak lower bracket, untuk menentukan nasibnya ke Grand Final.

Namun, Onic diprediksi bakal lebih unggul, jika melihat ke belakang di MPL ID Season 10 ini. Karena mereka berhasil dua kali mengalahkan mengalahkan Aura di regular season.

Terbukti di pada pertemuan pertama di pekan kedua, Onic mampu mengalahkan Aura dengan skor, 1-2. Begitupun juga di pertemuan kedua.

Sehingga, pertemuan antara Aura Fire vs Onic Esports di babak Final Lower Bracket akan menjadi duel yang seru dan syarat akan gensi.Meski tim yang berjuluk Landak Kuning lebih diunggulkan.