eSports

Jadwal MPL Indonesia Season 10 Hari Ini: Ada Final Upper Bracket RRQ Hoshi vs ONIC Esports

Jumat, 21 Oktober 2022 08:37 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor: Prio Hari Kristanto
© Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Berikut jadwal MPL Indonesia Season 10 hari Jumat (21/10/22) yang mana ada final upper bracket antara RRQ Hoshi vs ONIC Esports. Copyright: © Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Berikut jadwal MPL Indonesia Season 10 hari Jumat (21/10/22) yang mana ada final upper bracket antara RRQ Hoshi vs ONIC Esports.

INDOSPORT.COM – Berikut jadwal MPL Indonesia Season 10 hari Jumat (21/10/22) yang mana ada final upper bracket antara RRQ Hoshi vs ONIC Esports.

Selain duel panas antara RRQ Hoshi vs ONIC Esports, laga nanti bakal dibuka terlebih dahulu oleh lower bracket semifinal.

Ya, lower bracket semifinal ini nantinya bakal tersaji laga antara Aura Fire melawan Bigetron Alpha yang mana kedua tim pasti sangat membutuhkan kemenangan.

Salah satu pemenang lower bracket semifinal ini otomatis bakal melaju ke lower bracket final yang mana lawan tim itu bergantung pada siapa yang kalah dalam duel RRQ Hoshi vs ONIC Esports.

Sementara itu, laga hari ini nantinya bakal ditutup dengan duel seru nan panas RRQ Hoshi vs ONIC Esports.

Kedua tim tersebut tentu sangat membutuhkan kemenangan sebab siapa pun yang memenangi laga final upper bracket ini otomatis bakal melaju ke Grand Final.

Di sisi lain, kedua tim baik RRQ maupun ONIC, berpeluang bentrok lagi di Grand Final nantinya yang mana peringkat pertama dan kedua bakal otomatis lolos ke M4 Championship.

M4 nantinya bakal digelar di Indonesia. Tim asal Filipina, Blacklist International, sebelumnya adalah juara bertahan M3 Championship

Berikut jadwal MPL ID S10 hari ini yang mana ada final upper bracket RRQ Hoshi vs ONIC Esports.