eSports

Bikin Gebrakan, PUBG Mobile Berkolaborasi dengan Lionel Messi

Jumat, 28 Oktober 2022 19:45 WIB
Penulis: Hernindya Jalu Aditya Mahardika | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© REUTERS/Sarah Meyssonnier
Lionel Messi di laga PSG vs Maccabi Haifa (26/10/22). (Foto: REUTERS/Sarah Meyssonnier) Copyright: © REUTERS/Sarah Meyssonnier
Lionel Messi di laga PSG vs Maccabi Haifa (26/10/22). (Foto: REUTERS/Sarah Meyssonnier)

INDOSPORT.COM - Bintang Paris Saint-Germain, Lionel Messi, resmi melakukan kolaborasi dengan salah satu game mobile terkenal, PUBG Mobile.

Lionel Messi dikenal sebagai salah satu pesepak bola terbaik dunia lewat prestasinya secara individu dengan meraih 7 penghargaan Ballon d'Or, 3 kali juara pemain terbaik di Eropa.

Tak cuma itu saja, bersama klub Lionel Messi berhasil mengkoleksi 4 kali trofi Liga Champions, 3 kali juara piala dunia antar klub.

Sayangnya bersama dengan timnas Argentina, Lionel Messi baru mampu menjuarai Copa America di tahun 2020/21 setelah beberapa kali cuma menjadi runner up.

Kendati belum bisa menjuarai Piala Dunia bersama timnas Argentina, Lionel Messi tetap dianggap sebagai pemain terbaik dunia saat ini karena catatan yang begitu impresif sepanjang kariernya sebagai pesepak bola.

Berkat citranya yang sudah mendunia, pihak Krafton akhirnya melakukan kolaborasi dengan Lionel Messi di akhir tahun 2022 pada gim PUBG Mobile.

Sebelumnya, Krafton dengan PUBG Mobile sudah beberapa kali melakukan kolaborasi dan yang terakhir dengan serial kartun anak, yakni BoboiBoy.

Jelas kehadiran kolaborasi PUBG Mobile x Lionel Messi menggugah rasa penasaran para pemain, karena akan seperti apa wujud dari kolaborasi tersebut.

Kemungkinan besar wujud dari kolaborasi PUBG Mobile x Lionel Messi akan seperti kolaborasi dengna salah satu aktris kenamaan Korea Selatan, yakni Hooyeon Jung dengan merilis bundle khusus.