eSports

Rambah Dunia Gim, Pogba dan Neymar Jadi Karakter di Call of Duty

Jumat, 28 Oktober 2022 21:45 WIB
Penulis: Hernindya Jalu Aditya Mahardika | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© Reuters/Stephane Mahe
Neymar, pemain Paris Saint-Germain. Foto: REUTERS/Stephane Mahe Copyright: © Reuters/Stephane Mahe
Neymar, pemain Paris Saint-Germain. Foto: REUTERS/Stephane Mahe

INDOSPORT.COM - Dua pesepak bola kondang, Neymar Jr dan Paul Pogba membuat gebrakan baru dengan tampil sebagai karakter di Call of Duty Modern Warfare 2.

Kiprah Neymar Jr. dan Paul Pogba sebagai pesepak bola tidak diragukan lagi lewat kemampuan dan prestasi yang telah didapatkan.

Neymar yang bersinar bersama Barcelona dulu mampu meraih beberapa gelar bergengsi seperti trofi LaLiga Spanyol, Copa del Rey, Liga Champions, dan Piala Dunia antar klub.

Bahkan berkat prestasinya tersebut, Neymar Jr mendapatkan status sebagai pemain termahal di dunia saat ini setelah dibeli Paris Saint-Germain pada tahun 2017 dengan harga Rp 3,8 miliar.

Sementara itu, Paul Pogba juga dikenal sebagai gelandang yang mumpuni karena mampu membuat timnas Prancis menjuarai Piala Dunia 2018.

Selain itu di level klub, Paul Pogba mampu membantu Juventus dan Manchester United menjuarai trofi bergengsi seperti Serie A Italia, Piala Italia, Liga Europa, Piala FA, Community Shield, dan UEFA Nations League.

Bersinar di level profesinya sebagai pesepak bola, Neymar Jr dan Paul Pogba juga dikenal bersinar dengan hobi barunya, yakni bermain gim.

Neymar dan Pogba terlihat beberapa kali menjadi seorang streamer kala bermain gim-gim terkenal bergenre tembak-tembakan seperti Fortnite, Valorant, dan Call of Duty.

Berkat hal tersebut, beberapa developer gim melakukan kolaborasi dengan Neymar Jr dan Paul Pogba dalam bentuk mewujudkan kedua bintang sepak bola tersebut sebagai karakter yang bisa dimainkan dalam gim.

Salah satu pihak yang membuat karakter Neymar dan Paul Pogba bisa dimainkan adalah developer Infinity Ward lewat gim waralaba terkenalnya, yakni Call of Duty.