eSports

Awal Bulan November, Pemain FIFA 23 Bakal Dimanjakan Mode Piala Dunia 2022

Senin, 31 Oktober 2022 21:00 WIB
Penulis: Hernindya Jalu Aditya Mahardika | Editor: Prio Hari Kristanto
© Instagram@easportsfifa
Mode Piala Dunia 2022 FIFA 23 dikabarkan akan rilis pada awal November setelah sebelumnya cuplikan permainan sempat bocor ke permukaan. (Foto: Instagram@easportsfifa) Copyright: © Instagram@easportsfifa
Mode Piala Dunia 2022 FIFA 23 dikabarkan akan rilis pada awal November setelah sebelumnya cuplikan permainan sempat bocor ke permukaan. (Foto: Instagram@easportsfifa)

INDOSPORT.COM - Mode Piala Dunia 2022 FIFA 23 dikabarkan akan rilis pada awal November setelah sebelumnya cuplikan permainan sempat bocor ke permukaan.

Mendekati Piala Dunia 2022, selain menyambut pertandingan sepak bola dalam skala tim nasional secara langsung, para penggemar juga menantikan kabar dari EA.

Lewat salah satu gim waralaba terkenalnya, FIFA 23, para penggemar gim sepak bola tersebut sedang menunggu kehadiran konten Piala Dunia 2022.

EA sendiri sudah memastikan bakal menghadirkan konten Piala Dunia 2022 dan Piala Dunia Wanita 2023 karena sudah memiliki bentuk kerja sama.

Kerja sama ini sebelumnya sudah bisa terkonfirmasi lewat sebuah bocoran gameplay yang sempat beredar dan bisa dimainkan beberapa penggemar sebelum akhirnya dicabut oleh pihak EA.

Meski dipastikan bakal melakukan kerja sama, tapi tidak ada satu pun pihak yang mengetahui kapan konten Piala Dunia 2022 dan Piala Dunia 2023 akan rilis.

Menjelang pengumuman resmi atau pengungkapan dari EA, sebuah laporan baru sekarang mengklaim memiliki beberapa detail yang lebih konkret tentang mode Piala Dunia, termasuk kapan dirilisnya dan beberapa event yang telah direncanakan EA.

Sementara acara Piala Dunia 2022 di dunia nyata akan dimulai pada tanggal 20 November, kabarnya di dalam game FIFA 23 konten Piala Dunia akan hadir lebih cepat yakni 9 November.

Event yang dilaporkan akan hadir secara berurutan, dimulai dengan event World Cup Path to Glory yang berlangsung dari 11 November hingga 23 November.

Event tersebut akan 'termasuk dengan FIFA 23 FUT Heroes melalui serangkaian rilis dua regu secara kejutan' selama durasi tersebut.