eSports

Jadi Sponsor Resmi M4 World Championship, UBS Gold Sebarkan Misi Mulia

Minggu, 11 Desember 2022 00:19 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Indra Citra Sena
© UBS Gold
UBS Gold menjadi sponsor resmi M4 World Championship. Copyright: © UBS Gold
UBS Gold menjadi sponsor resmi M4 World Championship.

INDOSPORT.COM - Bersemangat menjangkau generasi muda emas, UBS Gold mulai bekerja sama dengan MPL Indonesia sejak Season X tahun ini. 

Menghadirkan angin segar, perusahaan ini memperkenalkan untuk pertama kalinya dalam sejarah MPL: 15 Cincin Juara dari Emas Solid dan 15 Medali Juara dari Emas Solid untuk tim pemenang. 

Bukan itu saja, trofi kejuaraan mulai Season X kemarin bertakhtakan logo Mobile Legends: Bang Bang yang terbuat dari Emas Solid. 

"Saya gembira sekaligus terkejut melihat tanggapan dan besarnya komunitas dan basis penggemar MPL," kata Direktur Marketing UBS Gold, Catur Limas. 

"Itulah mengapa dengan tanpa ragu-ragu kami akan melanjutkan dukungan pada MPL Indonesia Seasons XI dan XII tahun depan" cetusnya.

Merupakan suatu anugerah besar ketika UBS Gold dipercaya mendukung M4 World Championship yang akan diadakan di Indonesia pada 1-15 Januari 2023. 

"Saya ucapkan selamat bertanding dan semoga sukses bagi tim ONIC dan RRQ yang akan mewakili Indonesia pada kejuaraan bergengsi ini dan saya yakin kedua tim akan membuat negeri ini sangat bangga!" jelasnya.

Dengan slogan terkini UBS Gold "I am 24K", UBS Gold bermaksud mendorong pemuda pemudi Indonesia untuk menjadi diri sendiri bagai emas 24K tanpa berfokus pada kekurangan mereka. Slogan M4 "Dare to be Great" persis selaras dengan semangat itu.

"Setiap orang pasti punya nilai positif. Kami ingin meyakinkan para generasi muda untuk menemukan emas terpendam dari dalam diri mereka", tambah Catur Limas menambahkan. 

“Terima kasih kepada UBS Gold yang telah mempercayakan Kejuaraan Dunia M4 dan berani untuk #DareToBeGreat,” timpal PR & Communications Manager Moonton Indonesia, Azwin Nugraha. 

"Kerja sama ini juga bagian dari tonggak kemajuan perkembangan industri eSports Tanah Air sekaligus  membuktikan bahwa produk anak bangsa dapat bersaing di internasional," imbuhnya.