eSports

Klasemen M4 World Championship: ONIC Esports Juru Kunci, Blacklist dan TODAK Berjaya di Puncak

Senin, 2 Januari 2023 09:20 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Prio Hari Kristanto
© Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Klasemen M4 World Championship hari ini, Senin (2/1/23), ONIC Esports jadi juru kunci, sementara Blacklist International dan Todak kuasai puncak di Grup A dan B Copyright: © Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Klasemen M4 World Championship hari ini, Senin (2/1/23), ONIC Esports jadi juru kunci, sementara Blacklist International dan Todak kuasai puncak di Grup A dan B

INDOSPORT.COM – Klasemen M4 World Championship hari ini, Senin (02/01/23), di mana ONIC Esports jadi juru kunci, sementara Blacklist International dan Todak kuasai puncak di Grup A dan B.

Ajang M4 World Championship yang telah lama dinanti akhirnya telah bergulir pada Minggu (01/01/23) kemarin, di Jakarta, Indonesia.

Sebanyak 16 tim yang terbagi ke dalam empat grup turut mengikuti Kejuaraan Dunia Mobile Legends bergengsi ini, tetapi baru Grup A dan Grup B yang sudah menunjukkan tajinya.

Salah satunya ialah wakil Indonesia ONIC Esports yang tampil perdana melawan TODAK, tim eSports asal Malaysia.

Namun sayangnya, ONIC Esports gagal menang usai menelan kekalahan dengan skor 0-1 atas Todak, yang juga sebelumnya menggilas Malvinas Gaming (Peru) dengan skor 1-0.

Hasil ini pun membuat TODAK menguasai puncak klasemen Grup B, usai meraih dua kemenangan di hari pertama fase grup M4 World Championship.

Sementara ONIC Esports menjadi tim juru kunci bersama MDH Esports (Vietnam) di Grup B, karena sama-sama kalah dan belum meraih kemenangan di laga perdana.

Meski demikian, ONIC Esports tak mau menyerah dan mengusung misi kebangkitan saat bersua dengan Malvinas Gaming Malvinas Gaming dan MDH Esports pada Selasa (03/01/23) besok.

Di sisi lain, Blacklist International (Filipina) menguasai klasemen Grup A, usai mengalahkan Incendio Supremacy (Turki), yang saat ini berada di peringkat kedua setelah meraih satu kemenangan dan dua kekalahan.

ONIC Esports tak menjadi satu-satunya tim yang belum meraih kemenangan, untuk lebih lengkapnya berikut hasil dan klasemen M4 World Championship hari ini, Senin (02/01/23):