eSports

Klasemen M4 World Championship: Bantai Semua Lawan, ONIC Esports Amankan Upper Bracket

Rabu, 4 Januari 2023 08:38 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Prio Hari Kristanto
© Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Klasemen M4 World Championship hari ini, Rabu (4/1/23), di mana ONIC Esports berhasil amankan upper bracket setelah habisi semua lawannya. Copyright: © Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Klasemen M4 World Championship hari ini, Rabu (4/1/23), di mana ONIC Esports berhasil amankan upper bracket setelah habisi semua lawannya.

INDOSPORT.COM – Klasemen M4 World Championship hari ini, Rabu (04/01/23), di mana ONIC Esports berhasil amankan upper bracket setelah habisi semua lawannya di laga lanjutan fase grup.

Ada enam pertandingan lanjutan di Grup A dan Grup B yang telah sukses digelar di hari ketiga Kejuaraan Dunia Mobile Legends M4 World Championship, pada Selasa (03/01/23) kemarin.

ONIC Esports salah satu wakil Indonesia berhasil bangkit, karena mampu tampil gemilang dengan membantai semua lawannya.

Sebelumnya tim eSports berjuluk Si Raja Langit tersebut menelan kekalahan atas TODAK di hari pertama ajang yang berlangsung di Jakarta ini.

Hasil di laga perdana pun membuat ONIC sempat menjadi tim juru kunci di Grup B, tetapi jagoan asal Tanah Air ini mampu bangkit.

Bagaimana tidak, ONIC Esports berhasil mengamankan dua gim sekaligus dengan kemenangan bak tanpa perlu banyak berpeluh keringat.

Tim yang dibela oleh CW dkk tersebut menang 0-1 atas Malvinas Gaming (Peru) di laga pembuka hari ketiga kompetisi Mobile Legends kelas dunia tersebut.

Kemudian Si Raja Langit kembali menang 0-1 dari MDH Esports (Vietnam) dengan mudah lewat permainan cepat di laga ketiga.

Hasil ini membuat ONIC Esports berhasil merangkak ke posisi ke dua di belakang TODAK yang belum pernah kalah dalam Grup B. Maka Falcon Esports (Myanmar), Blacklist International (Filipina), TODAK (Malaysia), dan ONIC Esports mengamankan upper bracket di babak knockout.

Untuk lebih lengkapnya, berikut klasemen seemntara M4 World Championship hari ini, Rabu (04/01/23):