eSports

Jadwal Play-off M4 World Championship: Ada Big Match TODAK vs RRQ Hoshi, Si Raja Siap Gempur Malaysia

Minggu, 8 Januari 2023 09:00 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Prio Hari Kristanto
© Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Jadwal play-off M4 World Championship hari ini, Minggu (8/1/23) akan diramaikan dengan laga seru termasuk big match TODAK vs RRQ Hoshi. Copyright: © Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Jadwal play-off M4 World Championship hari ini, Minggu (8/1/23) akan diramaikan dengan laga seru termasuk big match TODAK vs RRQ Hoshi.

INDOSPORT.COM – Jadwal play-off M4 World Championship hari ini, Minggu (8/1/23) akan diramaikan dengan laga seru termasuk big match TODAK vs RRQ Hoshi.

Tercatat bakal ada dua pertandingan yang akan berlangsung di jadwal hari kedua play-off kejuaraan dunia Mobile Legends ini.

Kedua laga tersebut ialah TODAK vs RRQ Hoshi dan RRQ Akira vs Blacklist International, merupakan para jagoan dari babak penyisihan grup M4 World Championship.

Sekadar informasi ada delapan tim yang sukses lolos ke upper bracket, yakni Falcon Esports (Myanmar) dan Blacklist International (Filipina) lolos karena berstatus pemuncak klasemen Grup A.

Kemudian ada TODAK (Malaysia) dan ONIC Esports (Indonesia) dari Grup B, lalu ECHO (Filipina) dan RRQ Hoshi di Grup C serta terakhir ada RRQ Akira (Brasil) dan Team HAQ (Malaysia) dari Grup D.

Maka akan menarik untuk menyaksikan laga play-off turnamen eSports terbesar di dunia ini. Apalagi RRQ Hoshi selaku salah satu wakil Indonesia akan berhadapan dengan unggulan Malaysia, TODAK.

TODAK yang menjadi juara Grup A patut diwaspadai oleh Lemon dkk. Meski demikian, wakil Negeri Jiran itu sebelumnya mengaku menghindari untuk bertemu dengan RRQ Hoshi.

Namun pertemuan keduanya tak terelakkan, dan laga TODAK vs RRQ Hoshi pun diprediksi bakal berlangsung seru dan panas.

Apalagi RRQ Hoshi wajib menang, karena rekan senegaranya yakni ONIC Esports juga masih mempertahankan posisi upper bracket, usai menang atas wakil Myanmar yakni Falcon dengan skor telak 0-3.

Selain TODAK vs RRQ Hoshi, ada pertandingan seru lainnya yang akan berlangsung di hari kedua babak play-off M4 World Championship: