eSports

Jadwal Grand Final M4 Hari Ini: Perang Saudara ECHO vs Blacklist International, ONIC dan RRQ Gugur

Minggu, 15 Januari 2023 08:16 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Isman Fadil
© Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Jadwal Grand Final ajang Mobile Legends M4 World Championship ada perang suadara antara ECHO vs Blacklist International, sedangkan ONIC dan RRQ sudah gugur. Copyright: © Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Jadwal Grand Final ajang Mobile Legends M4 World Championship ada perang suadara antara ECHO vs Blacklist International, sedangkan ONIC dan RRQ sudah gugur.

INDOSPORT.COM – Jadwal Grand Final Kejuaraan Dunia Mobile Legends atau M4 World Championship akan menyuguhkan perang suadara antara ECHO vs Blacklist International, sedangkan dua wakil Indonesia yakni ONIC Esports dan RRQ Hoshi telah gugur.

Tak terasa Kejuaraan Dunia Mobile Legends telah memasuki babak final, yang berlangsung pada Minggu (15/1/23) di Tennis Indoor Stadium, Jakarta.

Kekalahan dua wakil Indonesia yakni ONIC Esports vs RRQ Hoshi di playoff lower bracket membuat tim garuda gagal meraih gelar juara.

Kedua wakil Indonesia tersebut harus menjalani perang saudara bertajuk Royal Derby, antara RRQ Hoshi vs ONIC Esports.

RRQ Hoshi yang digawangi oleh Lemon dkk berhasil meraih kemenangan telak 3-0 atas ONIC Esports.

Namun sayangnya, kemenangan itu tak bisa dilanjutkan oleh RRQ Hoshi, karena kalah 1-3 atas ECHO selaku tim eSports asal Filipina pada Sabtu (14/1/23) kemarin.

Kekalahan di final lower bracket membuat RRQ Hoshi keluar sebagai juara ketiga, sementara ECHO nantinya akan berjuang di babak Grand Final M4 World Championship.

Nantinya, ECHO akan berhadapan dengan rekan senegaranya sendiri yakni Blacklist International, yang juga sama-sama berasal dari Filipina.

Sebelumnya kedua tim sudah bertemu di upper bracket, di mana Blacklist International yang dijuluki Indo Killer itu berhasil mendepak ECHO usai menang 3-2 di playoff.

Meski tak ada dua wakil Indonesia yakni ONIC Esports maupun RRQ Hoshi, namun duel antara ECHO vs Blacklist International akan berlangsung menarik di Grand Final M4 World Championship.