eSports

Double Gameweek! 5 Rekomendasi Pemain GW20 FPL Liga Inggris 2022/23

Jumat, 13 Januari 2023 06:31 WIB
Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© Reuters/Paul Childs
Harry Kane diadang para pemain Bournemouth di Liga Inggris. Copyright: © Reuters/Paul Childs
Harry Kane diadang para pemain Bournemouth di Liga Inggris.

INDOSPORT.COM – Ini lima pemain rekomendasi Fantasy Premier League (FPL) Liga Inggris 2022/23 di mana Double Gameweek tercipta di pekan ini atau GW20.

Double Gameweek FPL akan tersaji di pekan ke-20 Liga Inggris (Premier League) 2022/23 ini, di mana ada empat tim yang akan melakoni dua pertandingan dalam sepekan.

Keempat tim tersebut adalah Manchester United, Manchester City, Crystal Palace, dan Tottenham Hotspur.

Karena ada empat tim yang akan memainkan dua pertandingan dalam sepekan, maka hal ini akan menjadi kesempatan besar bagi para pemain FPL untuk meraup poin.

Terlebih lagi ada rekomendasi pemain dari empat klub tersebut yang bisa membuat para pemain panen poin di Liga Inggris 2022/23 pekan ini. Siapa saja pemain yang jadi rekomendasi itu?

1. Harry Kane (Tottenham Hotspur: 11,6 juta poundsterling)

Di Double Gameweek ini, Tottenham Hotspur akan bertanding dua kali, yakni melawan tim papan atas, Arsenal dan Manchester City.

Meski menghadapi lawan berat, Harry Kane punya catatan apik di laga sebelumnya dengan mengoleksi 16 poin berkat penampilan gemilangnya melawan Crystal Palace.

Di atas lapangan, Harry Kane punya catatan gemilang dengan mencatatkan lima gol dari lima pertandingan terakhirnya di Liga Inggris 2022/23.

2. Riyad Mahrez (Manchester City: 7,5 juta poundsterling)

Riyad Mahrez menjadi opsi murah di Double Gameweek FPL Liga Inggris 2022/23 saat ini dengan penampilannya pasca Piala Dunia 2022.

Usai Piala Dunia 2022, Mahrez mampu mencetak empat gol dan dua assist dari lima pertandingan di segala ajang bersama Man City.

Bahkan di laga terakhir di Liga Inggris 2022/23, ia mampu mencetak gol kemenangan Man City saat bertandang ke Chelsea.