eSports

Link Live Streaming Grand Final M4 World Championship: Big Match ECHO vs Blacklist International

Minggu, 15 Januari 2023 16:27 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Isman Fadil
© Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Link live streaming Grand Final Kejuaraan Dunia Mobile Legends atau M4 World Championship, ada perang suadara antara ECHO vs Blacklist Internantional. Copyright: © Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Link live streaming Grand Final Kejuaraan Dunia Mobile Legends atau M4 World Championship, ada perang suadara antara ECHO vs Blacklist Internantional.

INDOSPORT.COM – Link live streaming Grand Final Kejuaraan Dunia Mobile Legends atau M4 World Championship, yang diramaikan dengan perang suadara antara ECHO vs Blacklist International mulai pukul 17:30 WIB.

Setelah digelar sejak 1 Januari 2023, Kejuaraan Dunia Mobile Legends telah memasuki babak final, yang berlangsung pada Minggu (15/1/23) di Tennis Indoor Stadium, Jakarta.

Sayangnya dua wakil Indonesia yakni ONIC Esports dan RRQ Hoshi tak bisa tampil di babak Grand Final karena kalah di fase playoff lower bracket.

Awalnya asa untuk meraih tiket ke Grand Final sempat dipegang oleh RRQ Hoshi usai menang 3-0 atas ONIC Esports di laga bertajuk Royal Derby.

Akan tetapi sayangnya kemenangan tersebut tak dilanjutkan oleh RRQ Hoshi, karena kalah 1-3 atas ECHO selaku tim eSports asal Filipina pada Sabtu (14/1/23) kemarin.

Kekalahan di final lower bracket membuat RRQ Hoshi keluar sebagai juara ketiga, sementara ECHO akan kembali berjuang di babak Grand Final M4 World Championship.

ECHO bakal melakoni perang saudara melawan Blacklist International, yang juga sama-sama berasal dari Filipina.

Sebelumnya kedua tim sudah bertemu di upper bracket, di mana Blacklist International yang dijuluki Indo Killer dan juga juara M3 itu berhasil mendepak ECHO usai menang 3-2 di playoff.

Meski tak ada dua wakil Indonesia yakni ONIC Esports maupun RRQ Hoshi, namun duel antara ECHO vs Blacklist International akan berlangsung menarik.

Untuk lebih lengkapnya berikut link live streaming Grand Final M4 World Championship antara ECHO vs Blacklist International: