eSports

Hajar OG, Tundra Esports Buka Kampanye di Dota Pro Circuit dengan Manis

Rabu, 25 Januari 2023 16:55 WIB
Penulis: Fahri Atilla | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© Instagram@dota2
Tundra Esports pemenang The International 11 2022 di Singapura, kalahkan Team Secret. (Foto: Instagram@dota2) Copyright: © Instagram@dota2
Tundra Esports pemenang The International 11 2022 di Singapura, kalahkan Team Secret. (Foto: Instagram@dota2)

INDOSPORT.COMTundra Esports nampaknya tidak mengendor sedikitpun usai berhasil menghajar salah satu tim raksasa, OG, pada DPC 2023.

Tundra Esports sendiri merupakan tim yang dijagokan dan membawa beban ekspetasi yang cukup berat setelah memenangkan gelaran The International 11 kemarin.

Meski begitu, lawan yang berhasil mereka kalahkan kali ini adalah tim yang juga dulunya pernah memenangkan The International Dota 2.

Tim OG merupakan salah satu tim tersukses di panggung Dota 2 dengan memenangkan The IIternational 8 dan The International 9.

Kemenangan beruntun mereka ini adalah yang pertama kalinya terjadi dalam sejarah The International Dota 2.

Sayangnya, mereka gagal pada The International 10 setelah kalah 0-2 melawan Team Spirit yang pada saat itu akhirnya keluar sebagai sang juara.

Kembali dikalahkan sang juara, OG kini kalah telak atas Tunda Esports dengan skor 2 – 0 pada Dota Pro Circuit 2023.

Tidak dapat dipungkiri bahwa OG tidak dalam performa mereka seperti halnya saat mereka menang The International 2 tahun lalu dengan hilangnya midlaner andalan mereka, Topson.

Topson sendiri merupakan midlaner terbaik yang pernah berseragam OG yang sekarang sudah bergabung dengan Old G.

Meski begitu, OG masihlah tim kuat yang kini bertengger di posisi lima sebagai tim terbaik di dunia dengan Tundra Esports tentu menjadi pemuncaknya.