eSports

Saingi Call of Duty, Valorant Akan Segera Hadirkan Team Deathmatch

Jumat, 27 Januari 2023 11:45 WIB
Penulis: Fahri Atilla | Editor: Indra Citra Sena
© thegamer.com
Game Valorant. Copyright: © thegamer.com
Game Valorant.

INDOSPORT.COM - Riot Games resmi mengumumkan bahwa Valorant akan kedatangan mode Team Deathmatch pada tahun ini.

Valorant sendiri merupakan game popular dengan genre First Person Shooting, atau yang lebih dikenal dengan FPS.

Dikembangkan oleh perusahaan game terkenal, Riot Games, Valorant langsung berhasil diterima dan menjadi salah satu game FPS terlaris di dunia.

Kejayaan Valorant ini ditandai dengan turunnya pasar Overwatch yang memiliki gaya permainan mirip. Mereka juga berhasil menyaingi salah satu game FPS paling fenomenal, Counter Strike: Global Offensive keluaran Valve Software.

Valorant sendiri sekarang berhasil mendomiasi panggung Esports dunia dan menjadi salah satu game yang paling banyak ditonton.

Seakan belum cukup, kini Riot Games selaku pengembang Valorant mengumumkan bahwa mereka akan menghadirkan mode Team Deathmatch.

Hal ini tentu menjadi kode dari Valorant untuk langsung berduel dengan game lain milik Activision Blizzard, Call of Duty.

Call of Duty sendiri merupakan salah satu franchise besar milik Activision. Kesuksesan mereka yaitu dengan menghadirkan mode Team Deathmatch tersebut.

Belakangan, Valorant tampaknya ingin merecoki pasar Team Deathmatch yang selama ini sudah dimonopoli Call of Duty tersebut.