eSports

Kolaborasi dengan Tim Esports FaZe Clan, Nike Bakal Rilis Sepatu Spesial LeBron

Minggu, 29 Januari 2023 21:00 WIB
Penulis: Fahri Atilla | Editor: Subhan Wirawan
© Reuters/David Richard
Pebasket Los Angeles Lakers, LeBron James selebrasi saat melawan Cleveland Cavaliers di laga Rocket Mortgage FieldHouse. Foto: Reuters/David Richard Copyright: © Reuters/David Richard
Pebasket Los Angeles Lakers, LeBron James selebrasi saat melawan Cleveland Cavaliers di laga Rocket Mortgage FieldHouse. Foto: Reuters/David Richard

INDOSPORT.COM — Salah satu raksasa eSports, FaZe Clan baru saja umumkan kolaborasi teranyar mereka dengan Nike LeBron.

Diketahui bahwa FaZe Clan sendiri merupakan salah satu tim raksasa esports yang dikenal melalui performa mereka yang apik dalam panggung Valorant.

Atas kehebatan mereka ini, banyak perusahaan-perusahaan besar yang akhirnya tertarik untuk bekerjasama dengan mereka.

Sebut saja Drake’s OVO dan McDonalds yang menjadi penyokong dana dari tim ini dan juga salah satu perusahaan mobil mewah, Porsche.

Kini, Nike pun turut ikut menjadi salah satu sponsor mereka dan langsung umumkan bakal segera rilis sepatu LeBron edisi terbaru.

Sepatu LeBron sendiri memang merupakan salah satu brand Nike hasil Kerjasama mereka dengan mega bintang NBA, LeBron James.

Untuk pertama kalinya, salah sati cabang merk tersebut akhirnya membuat desain sendiri dengan salah satu tim eSports.

Sepatu ini nantinya akan bertajuk Nike x FaZe Clan Colourway LeBron Nxxt Gen Shoe yang mulai akan dipasarkan pada 9 Maret nanti.

Desain dari sepatu ini sendiri adalah hasil kolabrosai dari tim kreatif milik FaZe Clan langsung dengan perusahaan Nike.

Nampaknya, anak dari LeBron James, Bronny James, akan menjadi orang pertama yang akan menjajal sepatu ini.