eSports

Esports: Team Secret Incar Pemain Baru Setelah Tapaki DPC 2023 dengan Buruk

Minggu, 29 Januari 2023 12:45 WIB
Penulis: Fahri Atilla | Editor: Indra Citra Sena
© WallpapersCraft/glitched.africa/Dota 2/Eli Suhaeli/INDOSPORT
Dota 2 Copyright: © WallpapersCraft/glitched.africa/Dota 2/Eli Suhaeli/INDOSPORT
Dota 2

INDOSPORT.COMTeam Secret nampaknya sedang mengincar pemain baru sehubungan dengan turunnya performa mereka pada DPC 2023.

Sebelumnya, Team Secret sendiri adalah runner up The International 11 kemarin dan tentu dijagokan banyak orang pada tahun ini.

Sehubungan dengan hal tersebut juga, maka Team Secret sendiri pastinya memiliki harapan yang tinggi pada Dota Pro Circuit 2023.

Sayangnya, harapan dari dijagokan banyak orang tersebut tidak dapat mereka realisasikan dengan fakta bahwa mereka kini malah sedang terpuruk.

Dengan roster elite yang mereka miliki, nampaknya ini masih belum cukup untuk bisa mendominasi DPC 2023 yang juga diisi tim-tim favorit lain.

Kekompakan Team Secret pada DPC 2023 ini juga dinilai sangat kurang dan terlihat seperti bukan pemain profesional.

Cabutnya Nisha nampaknya menjadi pembeda yang besar bagi kesatuan Team Secret ini sendiri mengingat performanya yang luar biasa.

Kabar hengkangnya Nisha ini sempat menjadi perbincangan hangat di kalangan komunitas Dota 2 sehubungan dengan mesranya hubungan kedua belah pihak yang sudah berlangsung selama empat tahun.

Posisinya sebagai mid lane pun akhirnya digantikan oleh Miroslav ‘BOOM’ Bican yang nampaknya tidak terlalu cocok dengan permainan tim.

Dengan fakta tersebut, Team Secret pun dikabarkan sedang mengincar pemain lain untuk bisa kembali bangkit dan berhasil mendapatkan tempat di The International.