eSports

5 Pemain Rekomendasi FPL Liga Inggris 2022/23 GW 23: Double Gameweek bagi Arsenal dan Man City!

Jumat, 10 Februari 2023 14:23 WIB
Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© REUTERS/Molly Darlington
Momen Nathan Ake saat mencetak gol di laga Man City vs Arsenal di Piala FA 2022-2023. REUTERS/Molly Darlington Copyright: © REUTERS/Molly Darlington
Momen Nathan Ake saat mencetak gol di laga Man City vs Arsenal di Piala FA 2022-2023. REUTERS/Molly Darlington

INDOSPORT.COM – Ini lima pemain rekomendasi Fantasy Premier League (FPL) Liga Inggris 2022/23 Gameweek 23, di mana saatnya memilih salah satu dari pemain Arsenal dan Manchester City.

Double Gameweek akan tersaji di FPL GW 23 yang melibatkan dua tim papan atas Liga Inggris musim ini, yakni Arsenal dan Manchester City.

Di GW 23 ini, ada baiknya mendepak salah satu bintang dari kedua tim papan atas tersebut, karena keduanya akan bertemu dalam laga perebutan gelar juara pada Kamis (16/02/23) WIB.

Karena ada duel panas itu, alangkah bijaknya bagi pecinta FPL tak memasukkan dua pemain dari dua kesebelasan dalam formasi untuk GW 23.

Sehingga, ada baiknya melihat opsi lainnya yang juga akan bertanding di GW 23 ini. siapa saja para pemain yang bisa menjadi opsi di FPL Liga Inggris 2022/23 pekan ini? Berikut ulasan INDOSPORT.

1. Harry Kane (Tottenham Hotspur) (11,7 juta)

Harry Kane bisa menjadi pilihan utama di GW 23 ini, mengingat Tottenham Hotspur akan bertandang ke markas Leicester City.

Harry Kane sendiri mencatatkan rata-rata 9,0 poin di FPL selama menghadapi Leicester. Rataan poin itu karena dirinya mampu berkontribusi 17 gol dan empat assist dalam 14 pertemuan dengan The Foxes.

Apalagi Harry Kane baru saja memecahkan rekor gol sepanjang masa Tottenham Hotspur. Sehingga, dirinya akan menambah perolehan golnya untuk mengukir rekor lebih jauh lagi.

2. Kaoru Mitoma (Brighton) (5,2 juta)

Kaoru Mitoma masih bisa menjadi primadona di FPL GW 23 ini. pasalnya, Brighton akan bertandang ke markas Crystal Palace yang tengah terseok-seok.

Mitoma pun tengah berada dalam performa terbaiknya. Total empat gol dan enam assist telah diberikannya dalam enam laga terakhir.

Gol terakhirnya sendiri datang di GW 22 lalu, saat Brighton menggulung Bournemouth dengan skor 1-0 lewat gol tunggalnya.