Bursa Transfer

Ogah Bahas Masa Depan di Tottenham, Kode Harry Kane Bakal Gabung ke Man United?

Senin, 6 Februari 2023 21:15 WIB
Penulis: Fahri Atilla | Editor: Subhan Wirawan
© Reuters/Paul Childs
Aksi Harry Kane di laga Tottenham Hotspur vs Manchester City (05/02/23). (Foto: Reuters/Paul Childs) Copyright: © Reuters/Paul Childs
Aksi Harry Kane di laga Tottenham Hotspur vs Manchester City (05/02/23). (Foto: Reuters/Paul Childs)

INDOSPORT.COMHarry Kane terkesan mengelak pertanyaan yang menjurus pada masa depannya di tim yang berarti kemungkinan besar dia akan hengkang.

Baru saja memecahkan rekor sebagai pemain Tottenham Hotspur dengan gol terbanyak sepanjang masa, nama Harry Kane pun menjadi perbincangan hangat kali ini.

Tidak tanggung-tanggung, kapten timnas Inggris ini mendapatkan rekor tersebut saat sedang menghadapi raksasa Liga Inggris, Manchester City.

Akibat dari gol tunggal yang dijebloskan tersebut, The Citizen pun kini sedang merana karena membuang kesempatan untuk bisa menipiskan selisih poin dengan Arsenal.

Akibatnya, dia pun mendapatkan sanjungan langsung dari sang pelatih Antonio Conte, melalui panggilan telepon sehubungan dengan masa penyembuhan operasinya di Italia.

Mendapatkan rekor fantastis yang bahkan membuatnya memiliki kesempatan untuk menggeser Alan Shearer dalam perolehan gol terbanyak di Liga Inggris sepanjang masa nampaknya tidak membuat Harry kane tergiur.

Bagaimana tidak, pemain yang kini berusia 29 tahun ini terkesan mengelak pertanyaan tentang masa depannya di Tottenham Hotspur.

Sontak, hal ini pun mengundang spekulasi dari publik yang langsung mengaitkannya dengan bursa transfer musim panas mendatang.

Masih belum pasti karena Harry Kane sendiri tidak secara tegas mengatakannya dan hanya berbelit-belit saja yang membuat para penggemar hanya bisa berspekulasi semata.

Meski begitu, Harry Kane sendiri memang sudah menjadi incaran dari beberapa klub pada bursa transfer kemarin yang kemungkinan akan dilanjut pada musim panas mendatang.