eSports

Jadwal dan Link Live Streaming MPL ID S11: RRQ Hoshi dan ONIC Esports Unjuk Gigi, Ujian Berat BTR

Jumat, 17 Februari 2023 12:45 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji
© Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Jadwal dan link live streaming MPL ID S11 tersaji dalam artikel ini, di mana ada RRQ Hoshi dan ONIC Esports yang akan tampil serta ada Bigetron (BTR) Copyright: © Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Jadwal dan link live streaming MPL ID S11 tersaji dalam artikel ini, di mana ada RRQ Hoshi dan ONIC Esports yang akan tampil serta ada Bigetron (BTR)

INDOSPORT.COM Jadwal dan link live streaming MPL ID S11 tersaji dalam artikel ini, di mana dua raksasa Mobile Legends yakni RRQ Hoshi dan ONIC Esports akan unjuk gigi.

Setelah lama dinanti, akhirnya ajang Mobile Legends paling bergengsi di Indonesia kembali digelar, dengan regular season MPL ID S11 berlangsung pada 17 Februari hingga 26 Maret 2023 mendatang.

Pada hari pertama di pekan pembuka, ada tiga pertandingan seru yang bakal terjadi. Di antaranya ada dua tim papan atas yang akan unjuk gigi yakni RRQ Hoshi dan ONIC Esports.

Laga antara AURA vs Rebelion Zion akan menjadi pertandingan pembuka yang digelar mulai pukul 14:00 WIB nanti.

Sisanya, ada dua tim papan atas dan sang jagoan yang bakal menunjukkan aksinya di turnamen eSports bergengsi ini.

Yakni RRQ Hoshi vs BTR, yang diprediksi bakal berlangsung seru. Tim yang digawangi Albert dkk ini selalu menjadi musuh yang patut diwaspadai.

Pasalnya, mereka sulit terkalahkan dan tercatat juga pernah menjadi juara pada MPL ID Season 2, 5, 6, dan terakhir ialah Season 9. Maka tim berjuluk Raja dari Segala Raja ingin kembali mengulang masa kejayaannya.

Sementara itu, kemampuan BTR bakal diuji karena di pekan pertama mereka akan melawan tim papan atas. Selain RRQ Hoshi, Bigetron juga akan bersua dengan ONIC Esports dan AURA Fire.

Kemudian pertandingan antara Geek Fam vs ONIC Esports akan menjadi laga penutup, di mana Sang Raja Langit diprediksi bakal menang mudah, mengigat lawannya selalu menjadi tim papan bawa dalam beberapa musim terakhir.

Untuk menyaksikan perjuangan RRQ Hoshi, ONIC Esports maupun BTR, anda bisa menyaksikannya melalui jadwal dan live streaming MPL ID S11: