eSports

Jadwal MPL Indonesia Season 11 Week 2 Akhir Pekan Ini: Ada El Clasico dan Royal Derby ONIC vs RRQ

Rabu, 22 Februari 2023 06:49 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Jadwal MPL ID S11 Week 2 akhir pekan ini akan diramaikan dengan dua big match yakni El Clasico RRQ Hoshi vs EVOS Legends dan Royal Derby ONIC vs RRQ. Copyright: © Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Jadwal MPL ID S11 Week 2 akhir pekan ini akan diramaikan dengan dua big match yakni El Clasico RRQ Hoshi vs EVOS Legends dan Royal Derby ONIC vs RRQ.

INDOSPORT.COM – Jadwal MPL Indonesia Season 11 Week 2 akhir pekan ini akan diramaikan dengan dua big match yakni El Clasico RRQ Hoshi vs EVOS Legends dan Royal Derby ONIC vs RRQ.

Setelah sukses menggelar sejumlah pertandingan seru di pekan pembuka, sejumlah tim Mobile Legends bakal melanjutkan perjuangannya di pekan kedua.

Pada pekan kedua MPL ID Season 11 akan berlangsung mulai Jumat (24/2/23) hingga Minggu (26/2/23).

Dalam rangkaian tiga hari tersebut bakal diwarnai dua big match yang sangat dinantikan oleh para percinta olahraga eSports.

Yakni adanya duel bertajuk Royal Derby antara ONIC Esports vs RRQ Hoshi yang akan menjadi pembuka alias digelar pada hari pertama.

Duel ini akan menarik mengingat posisi papan atas dikuasai tiga tim besar yakni EVOS Legends, RRQ Hoshi, dan ONIC Esports.

Maka kemenangan akan membawa mereka meraih posisi tertinggi dalam klasemen MPL Indonesia Season 11 nanti.

Lalu ada big match lainnya bertajuk El Clasico antara dua musuh abadi RRQ Hoshi vs EVOS Legends yang akan menjadi laga penutup di pekan kedua.

Pertandingan ini juga bisa menjadi penentuan siapa yang berhak menduduki tahta posisi peringkat pertama dalam klasemen.

Selain El Clasico RRQ Hoshi vs EVOS Legends dan Royal Derby ONIC vs RRQ, juga terdapat laga menarik lainnya. Berikut jadwal MPL Indonesia Season 11 Week 2: