eSports

Resmi! Team Secret Bentuk Tim Mobile Legends, Langsung Ikutan MPL MY Season 11

Senin, 20 Februari 2023 17:55 WIB
Penulis: Fahri Atilla | Editor: Prio Hari Kristanto
© Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Salah satu tim esports terbesar di dunia, Team Secret, resmi bentuk divisi Mobile Legends: Bang Bang dan akan bertanding di MPL MY. Copyright: © Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Salah satu tim esports terbesar di dunia, Team Secret, resmi bentuk divisi Mobile Legends: Bang Bang dan akan bertanding di MPL MY.

INDOSPORT.COM — Salah satu tim esports terbesar di dunia, Team Secret, resmi bentuk divisi Mobile Legends: Bang Bang dan akan bertanding di MPL MY.

Tentu ini adalah sebuah kabar yang luar biasa mengingat Team Secret merupakan tim eSports raksasa dan salah satu yang paling sukses di dunia.

Dengan hadirnya mereka dalam panggung Mobile Legends, bisa dibilang bahwa panggung dari game besutan Moonton ini mulai berkembang.

Pasalnya, Mobile Legends sendiri dianggap sebagai game yang hanya memiliki pasar besar di Asia Tenggara dan tidak terlalu menguntungkan di panggung dunia.

Namun, dengan adanya Team Secret yang kini mulai bergabung, bisa dibilang panggung mereka sedikit demi sedikit mulai melebar.

Meski sebenarnya Team Secret sendiri masih memilih bermain di MPL Malaysia yang menjadi bukti bahwa game ini belum tersebar luas selain di Asia Tenggara.

Team Secret sendiri merupakan tim kenamaan yang mendapatkan popularitasnya lewat panggung Dota 2 yang bahkan langganan masuk dalam The International.

Bahkan, dalam gelaran The International 11 kemarin, mereka berhasil menjadi runner-up setelah kalah dari tim kuda hitam, Tundra Esports.

Selain itu, mereka juga dikenal melalui game Counter Strike: Global Offensive yang cukup meledak di pasar eropa bahkan hingga saat ini.

Dengan adanya organisasi sebesar mereka di panggung MLBB, bisa dipastikan bahwa komunitas dari game besutan Moonton ini dinilai menguntungkan.