eSports

Jadwal MPL ID Season 11 Week 2 Hari Ini: Royal Derby ONIC Esports vs RRQ Hoshi, EVOS Legends Main

Jumat, 24 Februari 2023 08:28 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Prio Hari Kristanto
© Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Jadwal MPL ID Season 11 Week 2 hari ini, Jumat (24/02/23) akan diramaikan EVOS Legends yang akan unjuk gigi, dan ada big match ONIC Esports vs RRQ Hoshi. Copyright: © Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Jadwal MPL ID Season 11 Week 2 hari ini, Jumat (24/02/23) akan diramaikan EVOS Legends yang akan unjuk gigi, dan ada big match ONIC Esports vs RRQ Hoshi.

INDOSPORT.COM – Jadwal MPL ID Season 11 Week 2 hari ini, Jumat (24/02/23) akan diramaikan EVOS Legends yang akan unjuk gigi, dan ada big match ONIC Esports vs RRQ Hoshi.

MPL ID Season 11 yang merupakan turnamen Mobile Legends bergengsi di Indonesia kembali bergulir, dengan menggelar sejumlah laga seru di pekan kedua mulai Jumat (24/02/23) hingga Minggu (26/02/23).

Pertandingan eSports menarik pun langsung tersaji di hari pertama pekan kedua, di mana sejumlah tim unggulan akan unjuk gigi.

Laga antara EVOS Legends vs Geek Slate akan menjadi pertandingan pembuka, di mana Sang Harimau Putih siap meneruskan tren positifnya.

EVOS saat ini menguasai puncak klasemen MPL ID Season 11, usai meraih dua kemenangan sekaligus pada pekan pembuka kemarin.

Selanjutnya ada big match bertajuk Royal Derby antara ONIC Esports vs RRQ Hoshi yang sudah sangat dinantikan oleh penggemar dari kedua kubu.

Duel ini akan menjadi pertaruhan pertama siapa yang layak menyandang status ‘raja’ mengingat keduanya sama-sama dijuluki sebagai pemegang tahta.

ONIC Esports sendiri disebut sebagai Raja Langit, sedang RRQ Hoshi dijuluki Raja dari segala Raja, sehingga duel ini dinamakan Royal Derby.

Selain itu, big match ini dipastikan berlangsung menarik mengingat posisi papan atas dikuasai tiga tim besar yakni EVOS Legends, RRQ Hoshi dan ONIC Esports.

Maka kemenangan akan membawa mereka siapa yang layak meraih posisi tertinggi dalam klasemen MPL ID Season 11 nanti. Selain EVOS Legends dan ONIC vs RRQ, ada duel seru lainnya.