eSports

Jadwal FFML Season 7: 18 Tim Bakal Saling Adu Skill di Studio Sepat!

Senin, 27 Februari 2023 00:07 WIB
Penulis: Ammara Marthiara | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© Garena Free Fire
Garena Free Fire. Copyright: © Garena Free Fire
Garena Free Fire.

INDOSPORT.COM – Kompetisi Free Fire Master League (FFML) Season 7 segera dimulai pada Jumat, (03/03/23), dengan mempertarungkan 18 tim terbaik.

Kedelapan belas tim tersebut sebelumnya telah melewati fase qualifier dan fase off-season, mereka bakal saling adu skill selama 5 pekan kedepan.

Berlangsung mulai 3 Maret sampai 2 April 2023, nantinya bakal ditentukan 12 tim terbaik untuk melaju ke babak Grand Final.

Selanjutnya, 12 tim tersebut bakal memperebutkan trophy FFML Season 7 sekaligus berkesempatan mewakili Indonesia di kompetisi internasional.

Ajang Free Fire terbesar itu akan digelar secara offline di Studio Sepat, yang terletak di bilangan Pasar Minggu, Jakarta Selatan.

Adapaun alamat lengkap venue FFML season 7 tersebut ialah di Jalan Sepat nomor 72, RT7/RW2, Kebagusan, Pasar Minggu, Jakarta Selatan.

Menyoal studio Sepat, lokasi ini memang seringkali dijadikan venue berbagai kompetisi esports besar lainnya.

Studio sepat juga dipilih menjadi venue gelaran Free Fire Sumer Raja (FFSR) pada bulan Juli 2022 silam.

Sebagai catatan penting, para penggemar Free Fire dapat menyaksikan turnamen FFML season 7 di Studio Sepat secara gratis.

Kendati begitu, Garena memberikan kesempatan emas untuk para pecinta Free Fire agar bisa mendukung idola nya secara langsung.

Perhelatan FFML Season 7 juga bisa disaksikan secara online melalui kanal YouTube FFEsportsIDOfficial mulai pukul 15.30 WIB.

Turnamen FFML Season 7 disinyalir bakal berlangsung begitu meriah, mengingat banyak terjadinya perpindahan pemain dan pelatih pada bursa transfer beberapa waktu lalu.