eSports

Link Live Streaming MPL ID Season 11 Week 3: EVOS Legends Unjuk Gigi, Aura Fire Coba Selamatkan Muka

Jumat, 3 Maret 2023 13:00 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Prio Hari Kristanto
© Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Link live streaming MPL ID Season 11 di week 3 hari pertama akan diramaikan dengan duel EVOS Legends vs Aura Fire yang memiliki dua misi berbeda. Copyright: © Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Link live streaming MPL ID Season 11 di week 3 hari pertama akan diramaikan dengan duel EVOS Legends vs Aura Fire yang memiliki dua misi berbeda.

INDOSPORT.COM – Link live streaming MPL ID Season 11 di week 3 hari pertama akan diramaikan dengan duel EVOS Legends vs Aura Fire yang memiliki dua misi berbeda.

Para pecinta Mobile Legends bakal kembali dimanjakan dengan sejumlah duel seru di hari pertama pekan ketiga ajang eSports bergengsi tersebut pada Jumat (03/03/23) mulai pukul 14:00 WIB.

Duel antara Geek vs Alter Ego bakal menjadi pembuka di hari pertama, yang mempertemukan dua tim papan bawah.

Saat ini Geek Slate berada di peringkat keenam dengan hanya meraih satu kemenangan dan tiga kekalahan. Sedangkan Alter Ego berada satu peringkat di belakangnya.

Kemudian dilanjutkan dengan pertandingan seru antara Rebellion Zion vs Bigetron (BTR), di mana keduanya juga sama-sama tim papan tengah.

RBL saat ini unggul dengan berada di posisi keempat di belakang EVOS Legends, setelah masing-masing menelan dua kemenangan dan kekalahan. Hasil serupa juga didapatkan BTR yang menguntit di peringkat kelima.

Lalu pertandingan hari pertama pekan ketiga MPL ID Season 11 akan ditutup dengan pertarungan antara EVOS Legends vs Aura Fire, di mana kedua tim mengusung misi berbeda.

Aura Fire dengan harapan mereka untuk mendapatkan poin pertama, dan EVOS Legends yang memiliki asa kembali menuju jalur perebutan juara.

Saat ini Si Macan Putih berada di peringkat ketiga di belakang ONIC yang belum terkalahkan dan RRQ Hoshi yang ada di posisi kedua. Sedangkan Aura Fire masih menjadi juru kunci, meski sulit namun Aura Fire wajib menang demi bisa menyelamatkan mukanya di MPL.

Untuk menyaksikan deretan laga seru termasuk EVOS Legends vs Aura Fire bisa melalui link live streaming MPL ID Season 11 berikut ini: