eSports

Jadwal Grup dan Link Live Streaming Free Fire Master League (FFML) Seasion 7 Pekan Kedua

Kamis, 9 Maret 2023 14:45 WIB
Penulis: Ammara Marthiara | Editor: Prio Hari Kristanto
© Garena Indonesia
Kompetisi Free Fire Master League (FFML) Season 7 sudah memasuki pekan kedua yang akan digelar pada 10-12 Maret 2023. (Foto: Garena Indonesia) Copyright: © Garena Indonesia
Kompetisi Free Fire Master League (FFML) Season 7 sudah memasuki pekan kedua yang akan digelar pada 10-12 Maret 2023. (Foto: Garena Indonesia)

INDOSPORT.COM – Kompetisi Free Fire Master League (FFML) Season 7 sudah memasuki pekan kedua yang akan digelar pada 10-12 Maret 2023.

FFML Season 7 week kedua ini disinyalir bakal berlangsung lebih memanas dari pertandingan pada pekan perdana kemarin, yang mana SES Alfaink sukses puncaki klasemen sementara.

Unggulnya skuad G Arshy Aphrodite pada matchday 3 dengan torehan 100 poin juga menjadi hal menarik terlebih ini menjadi pembuktian apik atas comeback-nya coach Fayad.

Berkat penampilan apik pada hari terakhir, G Arsy Aphrodite berhasil merangsek naik ke posisi 2 klasemen dengan total 150 poin.

Sekarang, G Arsy Aphrodite hanya terpaut 4 poin dari SES Alfaink yang sementara berada di posisi puncak.

Hal tersebut bisa dibilang menjadi suatu ancaman bagi SES Alfaink mengingat selain G Arsy Aphrodite, tim lainnya seperti First Raiders Storm juga perlu diwaspadai.

Gelaran FFML Season 7 week 2 dapat disaksikan secara offline di Studio Sepat 72, Kebagusan, Jakarta Selatan, dengan mendaftarkan data diri terlebih dahulu di link ini.

Selain itu, sobat INDOSPORT juga dapat menyaksikan perhelatan FFML Season 7 week 2 juga melalui siaran langsung di kanal YouToube, Facebook, dan TikTok Free Fire Esports ID.

Berikut kami sajikan jadwal grup dan link live streaming turnamen Free Fire Master League (FFML) Season 7 untuk Anda.