eSports

Jadwal MPL ID Season 11 Week 5 Akhir Pekan Ini: Royal Derby RRQ vs ONIC, EVOS Coba Depak sang Raja

Kamis, 16 Maret 2023 19:15 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Jadwal MPL ID Season 11 Week 5 akhir pekan ini ada big match Royal Derby antara RRQ Hoshi vs ONIC Esports, dan EVOS Legends coba singkirkan Sang Raja. Copyright: © Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Jadwal MPL ID Season 11 Week 5 akhir pekan ini ada big match Royal Derby antara RRQ Hoshi vs ONIC Esports, dan EVOS Legends coba singkirkan Sang Raja.

INDOSPORT.COM – Jadwal MPL ID Season 11 Week 5 akhir pekan ini bakal diramaikan dengan big match Royal Derby antara RRQ Hoshi vs ONIC Esports, dan EVOS Legends coba singkirkan Sang Raja.

Para atlet dan tim eSports akan kembali berjuang untuk tampil di di turnamen Mobile Legends paling bergengsi di Indonesia.

Kini mereka bakal tampil di MPL Indonesia Season 11 Week 5 yang digelar pada Jumat (17/03/23) hingga Minggu (19/03/23).

Big match bertajuk Royal Derby antara RRQ Hoshi vs ONIC Esports akan membuka hari pertama di pekan kelima.

ONIC Esports akan mencoba memperpanjang catatan positifnya, karena belum terkalahkan dalam sembilan pertandingan secara beruntun atau sejak pertama regular season.

Sementara itu, rival sengitnya yang berjuluk Raja itu wajib menang demi mempertahankan posisinya di dua besar.

Sebagaimana diketahui, RRQ Hoshi maupun EVOS Legends bersaing ketat di tiga besar klasemen MPL ID Season 11.

Jika posisi puncak ditempati oleh ONIC dengan match rate 100 persen, berbeda dengan RRQ dan EVOS yang harus susah payah.

RRQ dan EVOS kini berada di posisi kedua dan ketiga, di mana keduanya sama-sama meraih lima kemenangan dan empat kekalahan, dengan match rate 56 persen.

Catatan ini juga sama dengan Geek Slate, maka Sang Raja maupun Harimau Putih.

Selain Royal Derby antara RRQ vs ONIC dan EVOS Legends, akan ada duel seru lainnya. Berikut jadwal MPL ID Season 11 Week 5 akhir pekan ini: