eSports

Kecelakaan Tol Libatkan Pendekar Esports Milik Atta Halilintar, Begini Kondisi Terkini

Kamis, 30 Maret 2023 12:36 WIB
Penulis: Martini | Editor: Isman Fadil
© Prabowo/Indosport
Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah saat menyaksikan laga AHHA PS Pati vs Persijap. Atta juga mengelola sebuah tim Mobile Legends, yakni Pendekar Esports, yang bermain di MDL Indonesia Season 5. Copyright: © Prabowo/Indosport
Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah saat menyaksikan laga AHHA PS Pati vs Persijap. Atta juga mengelola sebuah tim Mobile Legends, yakni Pendekar Esports, yang bermain di MDL Indonesia Season 5.

INDOSPORT.COM - Kecelakaan lalu lintas kembali menjadi kabar duka nasional. Kali ini ada kasus tabrakan yang menimpa tim Pendekar Esports milik Atta Halilintar.

Peristiwa kecelakaan tersebut terjadi di Tol BSD arah Jakarta pada Rabu (29/03/23), antara sedan mewah BMW dengan truk pengangkut pasir.

Dalam foto dan video yang beredar di media sosial, nampak mobil BMW rusak parah di bagian depannya, bahkan juga terlihat ban mobil lepas dari badan mobil.

Kainduk Tol BSD, Kompol Teguh merilis bahwa mobil BMW tersebut dikemudikan oleh seorang WNA. Akibatnya, sang supir mengalami luka berat dan dilarikan ke RS.

Usut punya usut, rupanya mobil BMW itu mengangkut staf pelatih dan ofisial dari tim Pendekar Esports, organisasi yang dimiliki oleh Youtuber kenamaan, Atta Halilintar.

"Mohon doanya untuk anak-anak Pendekar Esports. Maaf tadi anak-anak Pendekar batal bertanding, kecelakaan di perjalanan. Semoga ada kabar baik ya Allah," ungkap Atta Halilintar dalam unggahan di Instagram.

Pendekar Esports merupakan salah satu tim yang bermain cukup baik di kompetisi MDL Indonesia Season 7. Hal ini diketahui dari klasemen sementara Open Conference. 

Pemain yang berisikan tiga orang Filipina itu, yakni 3MarTzy, Rafflesia, dan Flysolo, berhasil menduduki peringkat keempat klasemen MDL Indonesia Season 7.

Akibat insiden ini, pihak MDL Indonesia mengumumkan jika pertandingan Pendekar Esports vs A8 PABZ pada hari Rabu kemarin harus ditunda.

Mengingat kecelakaan menimpa pelatih dan ofisial, maka pemain Pendekar Esports yang tidak cedera akan kembali bertanding pada hari ini, Kamis (30/03/23) malam.