eSports

Jadwal Siaran Langsung Play-off MPL ID S11: Mampukah ONIC Pertahankan Gelar?

Selasa, 28 Maret 2023 09:31 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor: Isman Fadil
© Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Simak jadwal play-off MPL Indonesia Season 11 pada 5-9 April 2023 yang bakal menjadi tantangan apakah ONIC mampu pertahankan gelar. Copyright: © Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Simak jadwal play-off MPL Indonesia Season 11 pada 5-9 April 2023 yang bakal menjadi tantangan apakah ONIC mampu pertahankan gelar.

INDOSPORT.COM – Simak jadwal play-off MPL Indonesia Season 11 pada 5-9 April 2023 yang bakal menjadi tantangan apakah ONIC mampu pertahankan gelar.

Sebagaimana diketahui, ONIC merupakan kampiun MPL Indonesia Season 10 lalu yang mana mereka berkesempatan besar mempertahankan gelar juaranya pada edisi ini.

Terlebih lagi, Kairi cs berhasil meraih 13 kemenangan dan hanya sekali kalah saja di babak penyisihan grup yang menandakan betapa kuatnya sang juara bertahan.

Peraih gelar MPL Indonesia sebanyak tiga kali ini bahkan mengamankan peringkat pertama klasemen yang mendapatkan keuntungan bermain nanti.

Demikian pula dengan RRQ yang juga memperoleh keuntungan tersebut karena finis di peringkat kedua klasemen MPL Indonesia Season 11.

Nantinya RRQ akan bertemu dengan pemenangan dari Bigetron vs Alter Ego, sedangkan ONIC akan menunggu pemenang dari Geek Slate vs EVOS.

Sekadar informasi, dalam babak play-off ini nantinya akan dilangsungkan pertandingan BO5 (Best of 5) berbeda dengan format fase grup sebelumnya dengan BO3 (Best of 3).

Sementara itu, di fase Grand Final nanti akan dilangsungkan BO7 yang berarti tim yang memenangi lima pertandingan beruntun dipastikan akan menjadi juara.

Patut dipantau apakah ONIC mampu mempertahankan gelarnya atau RRQ maupun EVOS yang mampu mencuri gelar atau malah akan ada juara baru yang akan tercipta. Waktu yang akan menjawabnya nanti.

Simak jadwal Play-off MPL Indonesia Season 11 per 5-9 April 2023.