eSports

Daftar Harga Tiket Playoff MPL ID Season 11, Lebih Mahal dari M4 World Championship?

Sabtu, 25 Maret 2023 21:13 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Isman Fadil
© Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Tiket playoff MPL ID Season 11 kini telah dirilis, di mana harganya disebut lebih mahal dari ajang M4 World Championships. Copyright: © Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Tiket playoff MPL ID Season 11 kini telah dirilis, di mana harganya disebut lebih mahal dari ajang M4 World Championships.

INDOSPORT.COM – Tiket playoff MPL ID Season 11 kini telah dirilis, di mana harganya disebut lebih mahal dari ajang M4 World Championships.

Sebagaimana diketahui regular season MPL ID Season 11 yang dimulai selama enam pekan yakni dari 17 Februari 2023 akan berakhir pada 26 Maret 2023.

Kemudian para tim yang lolos akan melanjutkan perjuangan mereka di upper maupun lower bracket pada babak playoff ajang Mobile Legends bergengsi di Indonesia tersebut.

Setidaknya ada lima tim yang sudah dipastikan lolos yakni ONIC Esports, Geek Slate, RRQ Hoshi, EVOS Legends, Bigetron Alpha (BTR) dan satu slot lagi antara Alter Ego atau Rebellion Zion yang akan duel di babak penentuan pada Minggu (26/3/23).

Untuk babak playoff hingga grand final MPL ID S11 sendiri akan berlangsung pada 5-9 April mendatang, di mulai dari upper bracket quarterfinals.

Untuk tempatnya sendiri sudah resmi diumumkan yakni bakal berlangsung di Hall D2 JIEXPO Kemayoran, Jakarta Pusat.

Selain itu pihak ofisial juga mengumumkan harga tiket yang sudah mulai dibuka pada Sabtu (25/3/23) melalui blibli.com.

Nantinya akan terbagi dua tiket yakni Mythic dan Legend. Melalui media sosial resminya, MPL mengumumkan beberapa hal.

Yakni untuk posisi legend seat akan ada sedikit restriction watch experience di beberapa area, jadi untuk mendapatkan best view baiknya dateng lebih dulu dan amankan seat lebih dulu.

Untuk harga tiket MPL ID Season 11 yang dijual ialah Rp75 ribu hingga Rp150 ribu. Lalu grand final Rp100 ribu dan Rp200 ribu. Namun nominal tersebut disebut lebih mahal ketimbang ajang M4 World Championships.