eSports

5 Hero OP Setelah Patch Baru Mobile Legends: Minsitthar Revamp, Esmeralda dan Freya Makin Sakit

Sabtu, 25 Maret 2023 02:20 WIB
Editor: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji
© Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Logo Mobile Legends. Copyright: © Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Logo Mobile Legends.

INDOSPORT.COM - Moonton sebagai perusahaan pengembang game eSports Mobile Legends baru saja melakukan update patch baru, sebelum adaya reset season 27 ke 28.

Seperti biasanya, update patch baru Mobile Legends dilakukan oleh Moonton agar beberapa hero yang sudah terlupakan bisa ramai dipakai lagi.

Hal ini membuat para player tidak akan bosan dalam bermain. Kemudian para pro player juga bisa menggunakan meta yang berbeda-beda dalam setiap bermain di MPL Indonesia Season 11.

Dalam patch 1.7.68, ada beberapa hero Mobile Legends yang terkena nerf atau dilemahkan. Kemudian ada juga yang mendapatkan buff atau dikuatkan.

Berikut INDOSPORT telah merangkum lima hero yang mendapatkan buff dari Moonton:

1. Minsitthar

Yang pertama ada hero role figther bernama Minsitthar. Hero ini memang sudah jarang dipakai oleh penggemar ML sejak rilis pada Maret 2019 lalu.

Hal ini membuat Moonton akhirnya melakukan revamp atau merubah penggunaan skill. Berikut ini adalah beberapa penyesuaian untuk hero Minsitthar di Mobile Legends:

Pasif (Mark of the King)

Minsitthar meninggalkan mark pada lawan setiap kali dia memberikan damage dan setelah lima mark serangan berikutnya akan menyebabkan stun selama 0,8 detik dan menghapus efek gold tambahan.
Skill 1 (Spear of Glory)

Di perubahan ini Minsitthar dapat menarik lebih dari satu lawan dan indikator Skill diperluas.

Skill 2 (Shield Assault)

Sekarang Minsitthar memberikan damage dan menyebabkan 80 persen slow di area selama 2 detik, kemudian memasuki fase bertahan dan mendapatkan pengurangan damage dari arah depan serta memperkuat Basic Attack selama tiga detik.

Skill 3 atau Ultimate (King’s Calling)

Pengawal Minsitthar dapat mengaktifkan Mark pasif dan menyebabkan stun ke lawan, meningkatkan jarak lompatan dan mengurangi jarak serangan pengawal.