eSports

Rekap Hasil MPL Indonesia Season 11 Week 6 Day 2: RRQ Kalah, EVOS Full Senyum

Sabtu, 25 Maret 2023 01:56 WIB
Editor: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji
© gametweeps.com
Logo MPL Copyright: © gametweeps.com
Logo MPL

INDOSPORT.COM - Dua tim rakasa yakni RRQ dan EVOS Legends berbeda nasib dalam pertandingan turnamen Mobile Legends, MPL Indonesia Season 11 minggu keenam hari kedua.

Di bababak reguler MPL Indonesia Season 11 pada Sabtu (25/03/23) kemarin, EVOS Legends sukses mengalahkan AURA Fire. Ini menjadi momen kebankitan Tazz dkk seusai Jumat kemarin ditekuk RRQ 1-2.

Dalam laga menghadapi AURA Fire, roster role marksman bernama Branz sukses menjadi man of the match. Menggunakan hero Brody (match 1) dan Claude (match 2), ia sukses membawa EVOS Legends menang dengan skor 2-0.

Kemenangan atas AURA Fire membuat Harimau Putih memiliki kans lolos ke babak playoff. Mereka juga punya modal berharga jelang bersua sang pemuncak klasemen, ONIC pada Sabtu (25/03/23).

Sementara itu, AURA Fire sudah dipastikan tidak lolos babak playoff. Mereka semakin terbenam di dasar klasemen MPL Indonesia Season 11.

Di laga kedua setelah EVOS Legends vs AURA Fire, ada duel antara RRQ melawan Geek Slate. Lemon dkk harus susah payah dalam match kali ini.

Pemain role exp bernama Luke sukses menjadi man of the match dan tampil memukau saat menggunakan hero, Yu Zhong. Performa apik Luke membuat RRQ akhirnya harus menyerah lewat pertarungan tiga match.

Kekalahan RRQ membuat Albertt dkk harus turun ke posisi ketuga klasemen MPL Indonesia Season 11. Mereka digusur oleh Geek Slate yang kini berada satu tingkat di bawag ONIC.