eSports

Reset Season Mobile Legends Sebentar Lagi, Pakai 5 Hero Ini Agar Kalian Cepat Naik ke Mythic

Kamis, 23 Maret 2023 15:20 WIB
Editor: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji
© Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Logo Mobile Legends. Copyright: © Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Logo Mobile Legends.

INDOSPORT.COM - Moonton sebagai pengembang game esports Mobile Legends segera mengakhiri season 27, dan rank atau tier para player bakal mengalami penurunan signifikan.

Season 27 Mobile Legends bakal berakhir pada Sabtu (25/03/23) pukul 16.00 WIB. Moonton juga telah memberikan sejumlah hadiah seperti skin hero Lapu-lapu, yang bisa dimainkan di Season 28.

Sejumlah update juga bakal dilakukan. Seperti ada bocoran soal sistem rank baru yang ditambahkan di antara tier Mythic dan Mythical Glory.

Nantinya juga akan ada hadiah pencapain berupa logo tampilan untuk pemain yang mampu mencapai Mythical Glory dan bisa dipamerkan di profil akun.

Selain itu, ada pengoptimalan soal pengalaman matchmaking selama pertandingan. Banyak player merasa tidak adil karena bertemu teman kurang bagus atau lawan terlalu kuat saat bermain solo.

Kemudian di season 28 Moonton juga akan melakukan nerf terhadap tiga hero OP. Berdasarkan bocoran yang didapat, Wanwan, Fredrinn dan Badang bakal mendapat pengurangan damage.

Sementara itu, para pemain akan mengalami penurunan rank dan diharuskan kembali berjuang untuk melakukan push selama 90 hari atau tiga bulan di season 28 Mobile Legends.

Meski begitu, kalian tidak perlu panik. Berikut INDOSPORT telah merangkum empat hero Mobile Legends yang bisa digunakan bermain solo untuk cepat ke Mythic: