eSports

Link Live Streaming MPL Indonesia Season 11 Week 6 Hari Ini: Ada El Classico EVOS vs RRQ

Kamis, 23 Maret 2023 14:05 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Indra Citra Sena
© Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Link live streaming MPL Indonesia Season 11 Week 6 Day 1, Kamis (23/03/23), menyajikan 2 match, salah satunya ada El Classico Evos Legends vs RRQ Hoshi. Copyright: © Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Link live streaming MPL Indonesia Season 11 Week 6 Day 1, Kamis (23/03/23), menyajikan 2 match, salah satunya ada El Classico Evos Legends vs RRQ Hoshi.

INDOSPORT.COM – Link live streaming MPL Indonesia Season 11 Week 6 Day 1, Kamis (23/03/23), menyajikan 2 match, salah satunya ada El Classico Evos Legends vs RRQ Hoshi.

Diketahui, hari ini menjadi pembuka pertandingan panas Esports Mobile Legends yakni MPL Indonesia Season 11 yang telah mencapai pekan terakhir regular season.

Pertandingan akan dibuka dengan pertemuan dua tim raksasa yakni Evos Legends vs RRQ Hoshi mulai pukul 15.00 WIB.

Duel El Classico ini menjadi sama-sama krusial bagi keduanya yang masih berpeluang sama untuk menyegel upper bracket di babak play offs MPL Indonesia Season 11.

Sejauh ini baru ONIC Esports yang sudah menyegel upper bracket berkat kegemilangannya meraih 11 kemenangan dari total 12 pertandingan di musim 2023 ini.

Jelang pertandingan sore nanti, RRQ Hoshi memiliki modal apik ketika meraih kemenangan 2-1 dari Evos Legends di leg pertama.

Namun Evos Legends bukan tanpa peluang untuk bisa membalas dendam kekalahannya di putaran pertama mengingat rivalitas kedua tim. Sungguh El Classico yang pantang dilewatkan.

Link live streaming MPL Indonesia Season 11 week 6 hari ini juga akan menyajikan duel Alter Ego vs Geek Slate pada pukul 18.30 WIB.

Geek Slate punya peluang yang sama untuk menyegel upper bracket dengan modal kemenangan 2-1 di pekan lalu saat jumpa Rebellion Zion.

Namun lawannya, Alter Ego, juga punya raihan positif kala mengandaskan  Rebellion Zion pekan lalu. Selengkapnya link live streaming MPL Indonesia Season 11 week 6 hari ini, terlampir di halaman berikut.