eSports

Rekap Klasemen FFML Season 7 Pekan Ketiga: Evos Divine Tetap di Puncak, First Raiders Eclipse Mulai Ganas!

Selasa, 21 Maret 2023 19:00 WIB
Penulis: Ammara Marthiara | Editor: Prio Hari Kristanto
© Garena Indonesia
Turnamen Free Fire Master League (FFML) Season 7 pekan ketiga yang digelar pada 17-19 Maret 2023 kemarin berlangsung kian memanas. (Foto: Garena Indonesia) Copyright: © Garena Indonesia
Turnamen Free Fire Master League (FFML) Season 7 pekan ketiga yang digelar pada 17-19 Maret 2023 kemarin berlangsung kian memanas. (Foto: Garena Indonesia)

INDOSPORT.COM – Turnamen Free Fire Master League (FFML) Season 7 pekan ketiga yang digelar pada 17-19 Maret 2023 kemarin berlangsung kian memanas.

Sederet kejutan pun nampak di luar dugaan. Mulai dari dampak positif perpindahan pemain selepas Transfer Window 1, hingga performa mengagetkan dari Evos Divine.

Tampil ganas pada pekan kedua Free Fire Master League (FFML) Season 7 dengan mengantongi 111 poin, Evos Divine gagal mengulang performa yang sama pada pekan ketiga.

Selain itu, Evos Divine bahkan tampil jauh di bawah standar dengan hanya mampu mengemas 11 poin pada Matchday ke-8.

Jumlah poin tersebut didapatkan Evos dari total 10 poin placement, dan 1 poin eliminasi saja. Beruntung, di hari terakhir atau Matchday ke-9, Evos Divine berhasil memperbaiki performa dengan mengantongi 48 poin.

Ditambah lagi, sebelumnya mereka sudah unggul 72 poin di posisi puncak. Hal ini membuat Evos Divine tetap mampu mempertahankan posisinya di puncak klasemen sementara dengan total 394 poin.

Kejutan menarik juga datang dari para penantang yang mulai serius di FFML Season 7 pekan ketiga kemarin, salah satunya yakni First Raiders Eclipse.

Tim ini berhasil memanfaatkan kelengahan Evos Divine dengan mencetak total 137 poin (71 eliminasi, 66 placement, 1 Booyah) sepanjang pekan ketiga.

Perolehan tersebut menggenapkan total poin mereka menjadi 392 poin di posisi kedua klasemen sementara.

Memiliki Said Khairiza Aditya (FR DarkoL) di posisi Rusher, First Raiders Eclipse tercatat sebagai tim papan atas dengan Booyah paling sedikit, yakni 3 Booyah.

Jumlah poin mereka justru lebih banyak disumbang dari total poin eliminasi yang mencapai 192 poin. Bahkan dengan catatan ini, First Raiders Eclipse berhasil menjadi tim dengan poin eliminasi tertinggi di antara 18 tim di FFML Season 7.