eSports

Evos Divine Sukses Puncaki Klasemen Fase Liga FFML Season 7

Selasa, 4 April 2023 15:44 WIB
Penulis: Ammara Marthiara | Editor: Prio Hari Kristanto
© Garena Indonesia
Tim eSports Evos Divine sukses menjadi pemuncak klasemen fase liga Free Fire Master League (FFML) Season 7. (Foto: Garena Indonesia) Copyright: © Garena Indonesia
Tim eSports Evos Divine sukses menjadi pemuncak klasemen fase liga Free Fire Master League (FFML) Season 7. (Foto: Garena Indonesia)

INDOSPORT.COM – Tim eSports Evos Divine sukses menjadi pemuncak klasemen fase liga Free Fire Master League (FFML) Season 7.

Tampil apik di Final Week FFML Season 7 yang digelar pada 31 Maret – 2 April 2023, tim macan putih itu berhasil unggul dengan torehan 661 poin.

Mereka unggul 21 poin dari First Raiders Eclipse yang sebelumnya unggul 40 poin di atas Evos Divine. Penampilan di Final Week FFML Season 7 adalah kunci utama Evos Divine mengamankan posisi teratas klasemen.

Pada hari terakhir Final Week, Evos Divine bahkan menyapu bersih 3 kali Booyah di 3 round pertama. Kendati begitu, Evos Divine menjadi tim dengan Booyah paling banyak sepanjang fase liga FFML Season 7, yakni 13 kali Booyah.

Hal tersebut juga menjadi bekal Evos Divine untuk menyalip First Raiders Eclipse yang kini berada di posisi kedua.

Dengan kemenangan ini, tim asuhan Coach Manay itu berhak membawa pulang hadiah senilai Rp400 juta, bagian terbesar dari total prize pool senilai Rp960 juta untuk fase liga.

“Menjadi pemuncak klasmen Fase Liga FFML Season 7 menjadi Pencapaian yang luar biasa untuk Evos Divine. Dengan susunan pemain yang baru dan berbagai perubahan yang ada, kami mampu menunjukkan kualitas Evos Divine yang sebenarnya sebagai tim terkuat di skena Free Fire esports Indonesia,” ujar Coach Evos Divine, Muhamad Farchan Ridha.

“Kami berharap bisa mempertahankan momentum positif dan menjadi juara sejati di Grand Finals FFML Season 7 nanti!” tutup pria yang akrab disapa Manay itu.