eSports

Jangan Takut Lagi, Ini 3 Hero Counter Arlott di Mobile Legends

Kamis, 6 April 2023 23:59 WIB
Editor: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji
© Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Logo Mobile Legends. Copyright: © Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Logo Mobile Legends.

INDOSPORT.COM - Moonton sebagai perusahaan pengembang game eSports Mobile Legends baru saja merilis hero yang memiliki role sebagai Figther bernama Arlott.

Sebagai hero Fighter baru di Mobile Legends, Arlott adalah spesialisasi Charge/Burst. Hal ini cocok bagi pemain yang menyukai hero dengan damage tinggi dan dapat menyerang lawan dengan mudah.

Tampilan Arlott sendiri lebih terlihat seperti iblis. Ia sealu menggunakan senjata tombak yang dikenal sebagai Lone Lancer.

Arlott memiliki mata iblis yang dapat mendeteksi hero musuh terdekat setiap 10 detik. Skill satunya mengayunkan tombaknya ke depan, memberikan damage bertipe Physical Damage dan memberikan efek slow sebesar 40% selama 2 detik.

Kemudian skill duanya, ia menyerang musuh dan memberikan damage bertipe Physical Damage dengan menuju langsung ke arah lawan.

Jika target terkena Demon Gaze (skill pasif yang mendeteksi hero lawan sekitar), serangan ini dijamin akan critical strike dan cooldown juga langsung reset.

Untuk skill ketiga atau ultimatenya, Arlott memberikan serangan bertipe Physical Damage pada area target dan mendorong mereka ke ujung atau tepi.

Sebagai hero yang baru saja dirilis Moonton, Arlott tentu saja masih sangat over power. Hal ini membuatnya sering menjadi langganan banned di rank Epic, Legends, Mythic hingga Mythical Glory.

Meski begitu, kalian player Mobile Legends tidak perlu cemas. Berikut INDOSPORT telah merangkum tiga hero untuk counter Arlott di exp lane: