eSports

Jadwal Play-off MPL ID S11: Big Match RRQ vs EVOS

Jumat, 7 April 2023 08:26 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor: Isman Fadil
© Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Jadwal play-off MPL Indonesia Season 11 per Jumat (07/04/2023) sajikan pertandingan akbar antara RRQ vs EVOS. Copyright: © Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Jadwal play-off MPL Indonesia Season 11 per Jumat (07/04/2023) sajikan pertandingan akbar antara RRQ vs EVOS.

INDOSPORT.COMJadwal play-off MPL Indonesia Season 11 per Jumat (07/04/2023) sajikan pertandingan akbar antara RRQ vs EVOS.

RRQ secara mengejutkan tumbang dari Alter Ego dengan skor 1-3 pada pertandingan MPL Indonesia Season 11 pada Kamis (06/04/2023) lalu.

Dengan demikian, Lemon cs mau tidak mau harus terlempar ke lower bracket, sedangkan Alter Ego akan menjalani partai final upper bracket.

Finalis MPL Indonesia edisi lalu ini nantinya akan berhadapan dengan EVOS yang sebelumnya baru saja digeprek ONIC 3-0.

Oleh karena itu, RRQ vs EVOS akan saling bunuh dalam pertandingan ini yang mana salah satu langkah mereka akan terhenti jika kalah di lower bracket ini.

Di sisi lain, pertandingan final upper bracket bakal tersaji di laga ini antara Alter Ego vs ONIC yang mana pertandingan tersebut bakal menjadi partai penutup hari ini.

Di atas kertas, ONIC memang diprediksi bisa masuk ke Grand Final mengingat mereka punya jejak rekor hanya kalah sekali saja di MPL ID S11 ini.

Terlebih lagi, predikat status ONIC sebagai juara bertahan membuat mereka pastinya ingin mempertahankan gelar mati-matian.

Meskipun demikian, Alter Ego tetap saja bukan lawan yang enteng bagi ONIC mengingat mereka baru saja mengandaskan RRQ sebelumnya.

Simak jadwal play-off MPL Indonesia Season 11 per Jumat (07/04/2023).