eSports

Klarifikasi RRQ Lemon 'Kabur' dari Panggung MPL Indonesia: Saya Kena Anxiety

Sabtu, 8 April 2023 12:34 WIB
Penulis: Martini | Editor: Isman Fadil
© Instagram @evos.earl
RRQ Lemon bersama Winda 'Earl' Lunardi. Lemon gagal membawa RRQ Hoshi menjuarai MPL Indonesia Season 11, mereka kalah dari EVOS Legends di babak playoff. Copyright: © Instagram @evos.earl
RRQ Lemon bersama Winda 'Earl' Lunardi. Lemon gagal membawa RRQ Hoshi menjuarai MPL Indonesia Season 11, mereka kalah dari EVOS Legends di babak playoff.

INDOSPORT.COM - Pemain Mobile Legends dari tim RRQ Hoshi, Muhammad Ikhsan alias Lemon kabur dari panggung MPL Indonesia Season 11. Begini klarifikasi sang pemain.

Sebagaimana diketahui, kompetisi eSports MPL Indonesia Season 11 sudah memasuki babak playoff atau putaran akhir untuk mencari siapakah juara musim ini.

Jika biasanya RRQ Hoshi masuk babak grand final, berbeda dengan musim ini, tim berjuluk Sang Raja itu harus kandas dengan cepat.

Naasnya, RRQ Hoshi justru kalah dari musuh bebuyutannya, EVOS Legend dengan skor 2-3. Dengan begitu, perjalanan RRQ harus terhenti dan gagal menjadi juara MPL S11.

Mestinya, para pemain RRQ Hoshi akan naik ke panggung dan mengucapkan perpisahan serta terima kasih untuk penggemarnya.

Namun di panggung MPL Indonesia, hanya ada beberapa personil RRQ seperti Vyn, Alberttt, Clayyy, dan Skylar. Tidak terlihat sosok Lemon, Banana, dan juga Renbo.

Pada kesempatan itu, Calvin alias Vyn mewakili tim RRQ mengucapkan terima kasih dan permohonan maaf kepada fans, karena gagal mewujudkan target juara MPL.

"Intinya gue cuma mau bilang, thank you banget Kingdom yang sudah support kita di MPL Indonesia Season 11 ini. Sorry kalau hasilnya mengecewakan," ungkap Vyn.

"Terima kasih juga buat MPL Indoneska Season 11, sampai jumpa di season berikutnya," kata pemain RRQ itu.

Meski demikian, penggemar justru semakin penasaran, mengapa Muhammad Ikhsan alias Lemon tak naik ke panggung, padahal ia adalah salah satu pentolan dari tim RRQ.