eSports

Link Live Streaming Grand Final MPL Season 11: ONIC Esports vs EVOS Legends

Minggu, 9 April 2023 15:00 WIB
Penulis: Yudha Riefwan Najib | Editor: Prio Hari Kristanto
© gametweeps.com
Link live streaming Grand Final MPL Indonesia Season 11 yang mempertemukan antara ONIC Esports vs EVOS Legends, Minggu (09/04/23) pukul 16.00 WIB. Copyright: © gametweeps.com
Link live streaming Grand Final MPL Indonesia Season 11 yang mempertemukan antara ONIC Esports vs EVOS Legends, Minggu (09/04/23) pukul 16.00 WIB.

INDOSPORT.COM - Link live streaming Grand Final MPL Indonesia Season 11 yang mempertemukan antara ONIC Esports vs EVOS Legends, Minggu (09/04/23) pukul 16.00 WIB.

Pertandingan antara ONIC Esports menghadapi EVOS Legends di partai puncak MPL Indonesia Season 11 diyakini akan berlangsug dengan sengit.

Hal tersebut dikarenakan ONIC Esports dan EVOS Legends bakal tampil mati-matian untuk memperebutkan gelar raja terbaru pada musim ini.

Tak terasa Mobile Legends Professional League (MPL) Indonesia Season 11 telah mencapai partai puncak atau babak akhir.

Sebelumnya, ONIC Esports mampu mengalahkan Alter Ego dengan skor 3-0 di babak Final Upper Bracket. Bahkan, CW dkk mampu tampil gemilang sejak regular season dimulai.

Di sisi lain, EVOS Legends harus menempuh perljalanan yang lebih menantang untuk bisa sampai ke Grand Final MPL Indonesia Season 11.

Pasalnya, EVOS Legends harus mengawali perjalanannya lewat lower bracket dan bahkan sempat kesulitan di regular season.

Kendati demikian, Tim berjuluk Si Harimau Putih tersebut berhasil meraih kemenangan setelah mendepak RRQ Hoshi dengan skor 3-1 di semifinal lower bracket.

Catatan itu bisa dibilang mengesankan, karena EVOS sendiri belum pernah mengalahkan RRQ Hoshi. Tak hanya itu, EVOS Legends mengalahkan Alter Ego di final Lower Bracket dengan skor 3-2.

Oleh sebab itu, pertandingan Grand Final MPL Indonesia Season 11 antara ONIC Esports vs EVOS Legends akan berjalan seru. Maka, Simak link live streaming berikut ini.