eSports

Murah Pol! Segini Harga Tiket MSC 2023, Siap Nonton ONIC dan EVOS Legends?

Minggu, 23 April 2023 08:00 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Prio Hari Kristanto
© Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Penggemar Mobile Legends wajib semringah karena tiket untuk menonton MSC 2023 untuk mendukung ONIC Esports dan EVOS Legends dibanderol murah meriah. Copyright: © Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Penggemar Mobile Legends wajib semringah karena tiket untuk menonton MSC 2023 untuk mendukung ONIC Esports dan EVOS Legends dibanderol murah meriah.

INDOSPORT.COM – Penggemar Mobile Legends wajib semringah karena tiket untuk menonton MSC 2023 untuk mendukung ONIC Esports dan EVOS Legends dibanderol murah meriah.

Usai sukses menggelar turnamen Mobile Legends di kancah regional seperti MPL ID Season 11, kini para pro-player dan tim eSports dari berbagai negara bakal unjuk gigi di ajang MSC 2023.

MSC atau Mobile Legends: Bang Bang Southeast Asia Cup bakal hadir pada 10-18 Juni 2023 mendatang di Phnim Penh, Kamboja.

Sejatinya ajang MSC hanya diperuntukkan bagi negara-negara di kawasan Asia Tenggara saja dari sejak tahun 2017 lalu

Tim-tim MLBB terbaik Indonesia, Malaysia, Thailand, Filipina, Myanmar, Kamboja, Singapura, hingga Vietnam bertarung menjadi yang terbaik se-Asia Tenggara.

Namun seiring berjalannya waktu dan besarnya antusiasme, kini MSC juga diikuti oleh tim di luar kawasan Asia Tenggara.

Seperti Eropa, Amerika Utara, Brasil serta Amerika Latin akan turut serta dalam kompetisi ini, dan membuat persaingan MSC 2023 menjadi semakin sengit.

Sejumlah persiapan telah dilakukan bagi negara yang berpartisipasi maupun pihak penyelenggara.

Melansir dari laman resmi MLBB Esports Offisial di Instagram, harga untuk menonton turnamen Mobile Legends bergengsi ini telah dirilis.

Harga tiket yang dibanderol untuk melihat ONIC maupun EVOS pun bisa terbilang sangat murah, dan bahkan dimulai dari kurang Rp50 ribu saja. Yakni hargai sekitar 5600 KHR atau setara dengan Rp20 ribuan saja.