eSports

Daftar Hero yang Kena Buff dan Nerf di Patch Terbaru Mobile Legends, Ada Sosok Tak Terduga

Sabtu, 20 Mei 2023 08:06 WIB
Editor: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji
© Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Mobile Legends baru saja melakukan update patch versi 1.7.82. Copyright: © Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Mobile Legends baru saja melakukan update patch versi 1.7.82.

INDOSPORT.COM - Moonton sebagai pengembang game esports Mobile Legends baru saja melakukan update patch versi 1.7.82, di mana ada banyak hero yang mendapat buff hingga nerf.

Selain melakukan buff dan nerf kepada sejumlah hero, Mobile Legends juga kedatangan hero baru bernama Novaria. Seperti sebelumnya, Moonton jelas membuat Novaria menjadi hero terkuat saat ini, khususnya di role mage.

Novaria hampir mirip dengan Xavier yang merupakan tipe hero high ground untuk memberikan serangan dari jarak jauh kepada lawan.

Walaupun begitu, RRQ Lemon sempat menyebut dalam streamingnya, bahwa Novaria justru lebih baik daripada Xavier dalam hal positioning.

Karena hal tersebut, sangat sulit untuk beberapa hero lawan bisa meraih dan mendekat hingga membunuh ke arah Novaria.

Sementara itu, ada beberapa hero yang mendapatkan buff atau penambahan power di patch terbaru. Seperti beberapa yang terlupakan dari Aplha hingga Hylos.

Kemudian hero baru sebelum Novaria yakni Altott terpaksa mendapatkan nerf atau pengurangan power.

Hal tersebut memamg wajar dilakukan oleh Moonton agar Mobile Legends terus berkembang. Para pemain juga menjadi tidak bosa dalam memainkan game ini, karena selalu ada meta yang berbeda.

Untuk mengetahui secara lengkap hero Mobile Legends apa saja yang mendapatkan buff dan nerf, berikut INDOSPORT telah merangkumnya: