eSports

Resmi, Ini Daftar Roster 2 Tim Wakil Indonesia ONIC dan EVOS Legends di MSC 2023

Jumat, 26 Mei 2023 06:55 WIB
Editor: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji
© Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Daftar Roster Dua Tim Esports Mobil Legends Wakil Indonesia yakni ONIC dan EVOS Legends di MSC 2023. Copyright: © Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Daftar Roster Dua Tim Esports Mobil Legends Wakil Indonesia yakni ONIC dan EVOS Legends di MSC 2023.

INDOSPORT.COM - Dua tim wakil dari Indonesia yakni ONIC dan EVOS Legends bakal bertanding di Mobile Legends: Bang Bang Southeast Asia Championship (MSC) 2023.

ONIC Esports dan EVOS Legends berhak mengantongi tiket ke MSC 2023 setelah kedua tim mampu lolos ke babak grand final MPL Indonesia Season 11 beberapa waktu lalu.

ONIC mampu keluar sebagai juara setelah menaklukan EVOS Legends dengan skor telak 4-0. Sanz menjadi bintang setelah mendapat gelar MVP atau pemain terbaik.

Di MSC 2023, Sanz akan kembali menjadi andalan tim berjulukan Raja Langit. Kemudian roster asal Filipina yaitu Kairi juga masih dipercaya menjadi jungler.

Di kubu EVOS Legends, masih mengandalkan roster di MPL Indonesia Season 11. Meskipun mampu lolos ke grand final, beberapa fans ada yang memberikan kritik dengan kemampuan mereka.

Apalagi sosok Branz dan Saykots yang baru saja gagal total membawa pulang medali di Mobile Legends SEA Games 2023 Kamboja.

Sementara itu, perjuangan ONIC dan EVOS Legends diprediksi bakal berat. Pasalnya, banyak tim-tim kuat yang mereka hadapi di MSC 2023.

Filipina sendiri mengirim dua wakil yakni BLACKLIST INTERNATIONAL dan ECHO. Sedangkan sisanya ialah Todak (Malaysia), RSG Slate SG (Singapura), BURN x TEAM FLASH (Kamboja), FENIX Esports (Myanmar qualifier), EVO Esports (Mekong qualifier), Team Occupy (MPL MENA).

Setelah itu ada Team Outplay (NACT) dan FIRE FLUX IMPUNITY (MCT qualifier) yang bakal berpartisipasi di ajang Mobile Legends, MSC 2023.

MSC 2023 bakal digelar pada 10 Juni dan berakhir 18 Juni 2023 mendatang. Berikut INDOSPORT telah merangkum daftar roster tim ONIC dan EVOS Legends: