eSports

Drawing MSC 2023: Hasil Undian, Jadwal Siaran Langsung, dan Cara Nontonnya

Sabtu, 27 Mei 2023 12:30 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Isman Fadil
© Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Hasil drawing, jadwal siaran langsung dan cara menonton ajang Mobile Legends MSC 2023 bisa Anda simak melalui artikel berikut. Copyright: © Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Hasil drawing, jadwal siaran langsung dan cara menonton ajang Mobile Legends MSC 2023 bisa Anda simak melalui artikel berikut.

INDOSPORT.COM – Hasil drawing, jadwal siaran langsung dan cara menonton ajang Mobile Legends MSC 2023 bisa Anda simak melalui artikel berikut.

MSC merupakan ajang Mobile Legends yang diperuntukkan untuk negara Asia Tenggara saja. Namun seiring berjalannya waktu, tim Esports dari negara lain seperti Amerika, Eropa dan lainnya turut berpartisipasi di ajang ini.

Baru-baru ini MSC 2023 yang akan digelar pada 10-18 Juni mendatang telah mengumumkan hasil drawing yang digelar pada Jumat (26/5/23).

Terdapat 12 tim yang terbagi di Grup A-D, dua tim Esports Indonesia yakni EVOS Legends bergabung di Grup B bersama FNX (Myanmar) dan RSG (Singapura).

Sedangkan ONIC Esports berada di Grup C bersama OP (Amerika) dan BXF (Kamboja), di mana dua tim teratas nantinya akan lolos fase knock out.

Untuk jadwal siaran langsung MSC 2023 sendiri fase grup bakal berlangsung pada 10-13 Juni nanti, di mana menggunakan format Best of Three (BO3) di AEON Mall Mean Chey, Kamboja.

Sedangkan fase knock out bakal digelar pada 15-18 Juni. Formatnya menggunakan BO5 dan single emilimination alias tidak ada lower bracket.

Kemudian tim yang sama tidak akan mendapatkan undian dalam knock out match yang sama. nantinya babak Grand Final juga menggunakan sistem BO7.

Untuk cara menontonnya, Anda bisa menyaksikan MSC 2023 melalui kanal YouTube MPL Indonesia, Mobile Legends: Bang Bang official atau melalui kanal YouTube atau platform lain (restream) dari para KOL/Influencer MLBB.

Untuk lebih lengkapnya, berikut hasil drawing, jadwal siaran langsung MSC 2023: