eSports

Jadwal Lengkap MPL Indonesia Season 12 Week 6: Ada Big Match ONIC vs RRQ

Sabtu, 26 Agustus 2023 22:50 WIB
Editor: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji
© Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Jadwal MPL Indonesia Season 12 Minggu ke-6 yang akan dimulai pada Kamis (07/09/23) hingga Minggu (10/09/23). Copyright: © Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Jadwal MPL Indonesia Season 12 Minggu ke-6 yang akan dimulai pada Kamis (07/09/23) hingga Minggu (10/09/23).

INDOSPORT.COM - Jadwal MPL Indonesia Season 12 week 6 akan dimulai pada Kamis (07/09/23) mendatang, di mana ada big match antara ONIC Esports vs RRQ.

Turnamen esports Mobile Legends bergengsi atau MPL Indonesia Season 12 semakin bertambah seru. Pemuncak klasemen masih ditempati oleh RRQ.

Kehadiran sejumlah roster baru di kubu RRQ pada MPL Indonesia Season 12 ini membuat mereka bangkit dan layak kembali mendapat julukan "Raja dari Segala Raja".

Kehadiran mantan pemain EVOS Legends yaitu Ferxiic dan roster asal Myanmar bernama Naoimi mampu membuat RRQ mendulang delapan kemenangan dan hanya dua kali kalah.

Sementara itu, ONIC sebagai juara bertahan MPL Indonesia Season 11 lalu tampil tidak konsisten meski mereka masih terlihat mengerikan bersama Kairi.

ONIC kini duduk di posisi kedua klasemen sementara MPL Indonesia Season 12 dengan mendulang tujuh kemenangan dan tiga kali kekalahan.

Di minggu keenam, ONIC Esports bakal bersua lawan kuat yakni RRQ. Duel kedua tim tersebut diprediksi bakal berjalan panas untuk berebut puncak klasemen.

Kemudian Alter Ego yang diperkuat oleh beberapa pemain veteran seperti Udil dan Celiboy masih berjuang untuk mendapatkan tiket playoff.

Alter Ego secara mengejutkan justru terpuruk di dasar klasemen MPL Indonesia Season 12. Mereka menelan delapan kekalahan dan hanya empat kali menang.

Di minggu keenam hari ketiga, Alter Ego bakal mendapatkan ujian berat. Mereka dijadwalkan bersua runner up season lalu yaitu EVOS Legends.

Untuk melihat jadwal lengkap MPL Indonesia Season 12 pada minggu keenam, kalian bisa klik slide kedua artikel ini.