eSports

Link Live Streaming Free Fire Master League (FFML) Season 8 Matchday 1 Week 2

Jumat, 8 September 2023 15:11 WIB
Penulis: Ammara Marthiara | Editor: Isman Fadil
© Garena Free Fire Indonesia
Free Fire Master League (FFML) Season 8 Week 1. (Foto: Garena Free Fire Indonesia) Copyright: © Garena Free Fire Indonesia
Free Fire Master League (FFML) Season 8 Week 1. (Foto: Garena Free Fire Indonesia)

INDOSPORT.COM - Berikut link live streaming ajang Free Fire Master League (FFML) Season 8 matchday 1 week 2 yang akan dihelat hari ini, Jumat (08/09/23) mulai pukul 15.00 WIB.

Sekedar informasi, ajang Free Fire Master League (FFML) Season 8 sudah memasuki week 2 setelah sebelumnya tim RRQ Kazu menduduki puncak klasemen sementara di week 1.

Diisi skuad penuh bintang, RRQ Kazu berhasil menjawab ekspektasi dengan keluar sebagai pemuncak klasemen pekan pertama Free Fire Master League Season 8 dengan raihan 163 poin (4 Booyah, 87 poin placement, dan 76 poin eliminasi).

Berlangsung pada 1-3 September 2023, performa gahar dari RRQ Kazu di week 1 tersebut membuat mereka duduk manis di puncak klasemen FFML Season 8 Week 1, unggul 3 poin dari Poco Star di posisi kedua.

Tim besutan Coach Ady ini tampil apik dengan duet maut RRQ Abay dan RRQ Dutzz yang masing-masing mengoleksi 28 dan 26 poin eliminasi.

Hal itu juga membuat mereka mendapatkan posisi pertama dan kedua Top Predator FFML Season 8 hingga pekan pertama. Bahkan, cara bermain yang objektif membuat mereka mampu mengamankan 4 Booyah sepanjang, terbanyak di antara 18 tim yang berkompetisi.

Di sisi lain, tim Poco Star memberi kejutan dengan merangsek ke posisi kedua pada pekan pertama Free Fire Master League (FFML) Season 8.

Debut pada hari kedua FFML Season 8, tim asuhan coach Fayad itu membuat rekor poin terbanyak sejauh ini, dengan 117 poin dalam satu matchday, yang terdiri dari 3 Booyah, 59 poin placement, dan 58 poin eliminasi.

Sayangnya, performa itu tak bertahan lama. Pada pertandingan kedua mereka alias pada hari terakhir FFML Season 8 pekan pertama, Poco Star hanya mampu mengoleksi total 43 poin pada hari terakhir.

Alhasil, mereka gagal mempertahankan memberi kejutan tambahan dan harus puas dengan duduk di bawah posisi kedua dengan 160 poin, terpaut 3 poin dari RRQ Kazu di puncak.

Sementara itu sang juara bertahan, Genesis Dogma SF, baru panas di pertandingan terakhir dengan mengumpulkan 89 poin. Perolehan poin tersebut berhasil mengangkat tim ini ke posisi 8 dengan total 132 poin dari sebelumnya di posisi 14.

Kemudian, tim kuat lainnya seperti Onic Olympus, Dewa United, Thorrad, Evos Divine, dan Tigerwong Esports juga masih memiliki kesempatan besar untuk menggeser RRQ Kazu dan POCO yang hanya unggul belasan poin di atas mereka.

Link Live Streaming Free Fire Master League (FFML) Season 8 Matchday 1 Week 2

Ajang Free Fire Master League (FFML) Season 8 Week 2 akan berlangsung pada 8-10 September 2023 mulai pukul 15.00 WIB di Studio Sepat, Kebagusan, Pasar Minggu, Jakarta Selatan.

Bagi sobat INDOSPORT yang berada jauh dari lokasi laga, tetap bisa menyaksikan tim kesayangan Anda melaui live streaming.

Untuk itu, berikut kami sajikan link live streaming Free Fire Master League (FFML) Season 8 matchday 1 week 2 untuk Anda.

(Klik di sini)